1. Fashion
  2. Kekinian, OOTD Olahraga untuk Hijabers
Fashion

Kekinian, OOTD Olahraga untuk Hijabers

Kekinian, OOTD Olahraga untuk Hijabers

OOTD Hijab Olahraga. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah pandemi saat ini, olahraga seperti jadi sebuah kewajiban bagi semua kalangan. Oleh karena itul banyak anak muda yang menghabiskan waktu luangnya untuk berolahraga.

Bahkan outfit of the day atau OOTD olahraga berhijab simple pun bertebaran hingga ngetren di kalangan anak muda. 

Nah, bila Kamu tengah mencari OOTD olahraga yang simple dan kekinian, berikut Ladiestory.id telah merangkum beberapa pilihan.

OOTD Olahraga Model Sweater

Ilustrasi penggunaan sweater untuk olahraga. (Special)

Menggunakan sebuah sweater yang manis dengan kesan kekinian ini memang akan memberikan look simple. Olahraga simple dan kekinian ini memang akan sangat cocok digunakan buat olahraga di pagi hari.

OOTD dengan Atasan Putih

Jika bingung menggunakan sebuah outfit yang sederhana namun elegan, outfit dengan warna putih yang manis dan dipadukan dengan sebuah kesan kekinian setelan ini memang akan membuat anak muda menjadi tampil lebih indah.

OOTD Olahraga Berhijab Terbaru

Ilustrasi Olahraga. (Special)

Kaos yang manis dipadu jaket serta celana training yang sederhana ini bisa jadi pilihan yang sangat nyaman. Perpaduan warna netral akan membuat penampilan menjadi lebih indah.

OOTD Olahraga Model Zaskia Adya Mecca

Menggunakan celana kain dengan perpaduan atasan sederhana dan berwarna lebih muda memang akan membuat anak muda yang menggunakannya menjadi lebih terkesan kekinian.

OOTD Gym Hijab

OOTD Hijab Olahraga. (Special)

Pergi ke Gym bisa menjadi sebuah pilihan tepat untuk tetap sehat di masa pandemi. Pilihlah baju yang nyaman dan lokasi gym yang tak terlalu banyak orang. Sehingga akan merasakan adanya kesan yang nyaman.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel