1. Entertainment
  2. Kejutkan Penggemar, ITZY Dikabarkan Segera Comeback Juli Mendatang!
Entertainment

Kejutkan Penggemar, ITZY Dikabarkan Segera Comeback Juli Mendatang!

Kejutkan Penggemar, ITZY Dikabarkan Segera Comeback Juli Mendatang!

ITZY Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband ITZY baru saja mengejutkan para penggemarnya lewat jadwal comeback yang secara resmi dirilis oleh agensinya, JYP Entertainment. Tepat pada Kamis (2/6/2022) waktu Korea Selatan, ITZY diketahui akan merilis mini album berjudul “CHECKMATE” tepatnya pada 15 Juli 2022 mendatang. 

Tak cukup sampai situ, pada comeback kali ini, ITZY pun dipastikan turut menggelar konser tur dunianya dengan judul yang sama dengan mini albumnya. Konser akan dimulai dari Seoul, pada 6 Agustus 2022 mendatang hingga berakhir di New York pada 13 November 2022.

ITZY Comeback. (Spesial)

Seperti diketahui, sebelum resmi membagikan jadwal detail mengenai kembalinya ITZY, JYP Entertainment telah lebih dulu merilis daftar jadwal kegiatan artis-artisnya beberapa waktu lalu. Dalam daftar tersebut, terlihat ITZY, Twice, NMIXX dan Stray Kids masuk sebagai artis yang akan comeback di paruh kedua tahun 2022 ini.

ITZY Comeback. (Spesial)

Hal tersebut tampaknya dibuktikan JYP kepada para penggemar melalui pengumuman jadwal comeback ITZY kali ini. Girlband beranggotakan Yeji, Lia, Yuna, Ryunjin dan Chae Ryeong diketahui terakhir kali melakukan comeback pada April 2021 lalu, lewat single yang berjudul “Guess Who”. 

ITZY diketahui menjadi salah satu grup yang memiliki lagu yang hits hampir di setiap comeback-nya. Sejumlah lagu seperti, “Not Shy”, “Wannabe”, “ICY” dan “DALLA DALLA” menjadi bukti atas keberhasilan girlband yang debut pada Februari 2019 lalu. Salah satu lagunya, “DALLA DALLA” bahkan diketahui berhasil meraih 17,1 juta penonton dalam waktu 24 jam setelah perilisannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel