1. Entertainment
  2. Kehilangan Calon Anak Kedua, Asmirandah: Tuhan Sayang Banget Sama Adek
Entertainment

Kehilangan Calon Anak Kedua, Asmirandah: Tuhan Sayang Banget Sama Adek

Kehilangan Calon Anak Kedua, Asmirandah: Tuhan Sayang Banget Sama Adek

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram.com/jonas.rivanno)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Aktris Asmirandah diketahui sempat mengandung calon anak kedua. Namun, ia mengalami keguguran usai terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Jonas Rivanno dalam unggahan di Instagram miliknya. Suami Asmirandah ini membagikan potret keluarga kecilnya sekaligus mengucap syukur atas pernyertaan Tuhan dalam kehidupannya.

“Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku. Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan,” tulis Jonas Rivanno.

Melalui video yang diunggah, Jonas Rivanno mengungkapkan sang istri hamil anak kedua pada Januari 2022. Namun, saat usia kehamilan memasuki minggu ke-7 keluarga Asmirandah terpapar Covid-19.

“2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2. Tapi,di minggu ke 7 kehamilan istriku...kami sekeluarga terserang covid19 itu yang menurut ku agak gak enak,” ungkap Jonas Rivanno.

Unggahan Jonas Rivanno. (Instagram.com/jonas.rivanno)

Selama terpapar Covid-19, Asmirandah tidak bisa kontrol kandungan ke dokter. Usai sembuh, ia segera memeriksa kondisi calon sang buah hati. Akan tetapi, jantung janin yang dikandung Asmirandah sudah tak berdetak lantaran memiliki kelainan.

“Namun ketika cek. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak. Anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya,” ujar Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat merasa drop setelah mengetahui kondisi calon anak keduanya. Mereka yakin bahwa Tuhan memiliki rencana lain atas musibah yang dialami. Dalam unggahan ini, Jonas mengucapkan selamat jalan untuk calon anaknya.

“Selamat jalan anakku. Papa mama sayang kamu,tapi Tuhan Yesus lebih sayang kamu..sampai bertemu lagi nanti,” tutur Jonas Rivanno.

Unggahan tersebut dikomentari oleh sang istri, Asmirandah. Ia tampak mengungkapkan rasa cintanya kepada calon anak keduanya yang telah dinantikan.

“Tuhan sayang banget sama adek.., nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu,” kata Asmirandah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel