1. Entertainment
  2. Tanggapan Wirda Mansur Mengenai Kedekatannya Dengan Gus Azmi
Entertainment

Tanggapan Wirda Mansur Mengenai Kedekatannya Dengan Gus Azmi

Tanggapan Wirda Mansur Mengenai Kedekatannya Dengan Gus Azmi

Foto: Kompas

Ladiestory.id - Wirda Mansur, putri sulung ustadz Yusuf Mansur, belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan di media sosial. Pasalnya, putri sulung ustadz Yusuf  disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial dengan Gus Azmi, penyanyi religi muda yang sedang naik daun dan digandrungi para remaja.

Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 19 tahun ini sempat beberapa kali mengunggah foto kedekatannya dengan vokalis grup selawat Syubbanul Muslimin itu.

Sontak hal ini membuat postingan tersebut menuai banyak sorotan tajam dari para netizen. Mereka mengira bahwa Wirda dan Azmi kini memiliki hubungan istimewa. Padahal sebelumnya, baik Wirda maupun Azmi sudah mengatakan mereka anti pacaran.  

Wirda Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Azmi

Hubungan wirda dan zami
Foto: MataMata

Melihat unggahannya jadi viral di media sosial, Wirda pun buka suara. Perempuan kelahiran 29 November 2001 ini menjelaskan bahwa dirinya dan Azmi tengah terlibat proyek film The Santri yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2019 lalu.

Kedekatan mereka pertama kali muncul setelah terlibat dalam film yang sama yakni The Santri pada 2019 lalu. Tapi tidak tayang karena film garapan Livi Zheng kontroversial.

Ternyata mereka tak hanya dekat di lokasi syuting, baik putri ustadz Yusuf, Wirda maupun Azmi juga sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Tak sedikit yang mengira kalau keduanya memiliki hubungan khusus. Lalu, bagaimanakah tanggapan Wirda soal hal tersebut? Mari kita simak bersama-sama.

Wirda Mansur sudah dikenal oleh publik sebagai gadis yang pintar dan sering berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram, tak hanya itu dia juga seorang pendakwah sekaligus penulis juga.

Kali ini, dalam sesi tanya jawab, perempuan 19 tahun tersebut bersedia untuk berdiskusi dengan para penggemar lewat Instagram Stories. Salah satunya membahas mengenai kedekatannya dengan Gus Azmi, lawan mainnya dalam film The Santri.

Wirda mengatakan bahwa dia sudah sering bertemu dengan orang-orang, beberapa dari mereka yang Wirda temui banyak yang mengajarkan hal baik ke dirinya salah satunya dengan "lebih baik hidup tanpa mereka". Ungkap Wirda Mansur lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020.

Pendapat Wirda Mengenai Azmi

Wirda juga mengatakan bahwa Azmi memiliki masa depan yang cerah jika kehidupannya digunakan dengan cara yang lebih baik. Dia juga mendoakan supaya nantinya Azmi diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam hidup.

Menanggapi pertanyaan soal kedekatannya dengan Azmi, Wirda juga membahas kalau orang sukses, jika dia tidak bisa memperlakukan orang lain dengan baik, maka kesuksesan itu tidak berarti apa-apa baginya.

Masa Lalu Menurut Wirda

Wirda Yusuf Mansur
Foto: Barakata

Selain itu, ada juga pertanyaan dari netizen mengenai bagaimana cara agar melupakan masa lalu. Terutama masa lalu seseorang yang dia cintai. Menanggapi hal itu, perempuan 19 tahun tersebut menyebut bahwa masa lalu memang terkadang sulit untuk diterima dan dilupakan.

Tetapi dia juga menegaskan bahwa setiap orang punya kesempatan untuk berubah. Apalagi menurutnya, tidak ada orang yang tidak memiliki masa lalu.

Lebih lanjut, pendakwah Islami itu juga menjawab pertanyaan netizen mengenai bagaimana jika seorang cewek menyukai cowok, tapi ketika cowok tersebut suka juga, sikap si cewek justru ilfeel.

Perempuan kelahiran Tangerang tersebut mengaku lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan cowok yang dia suka. Pasalnya, jika si cowok duluan yang punya rasa lebih, dia juga akan ikut ilfeel.

Nah itu dia beberapa informasi seputar kedekatan putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur dan vokalis grup selawat Syubbanul Muslimin, Gus Azmi. Perempuan satu ini sangat bijaksana dalam menganggapi isu kedekatannya dengan Gus Azmi.

Dia mampu menjelaskan bahwa dia dan Gus Azmi hanya dekat lantaran satu project film. Menurut kamu mereka memang memiliki hubungan tidak ya? Apapun itu doakan yang terbaik saja untuk mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel