1. Entertainment
  2. Kecelakaan Saat Syuting, Aktris Jeon Do Yeon Alami Cedera Kepala
Entertainment

Kecelakaan Saat Syuting, Aktris Jeon Do Yeon Alami Cedera Kepala

Kecelakaan Saat Syuting, Aktris Jeon Do Yeon Alami Cedera Kepala

Jeon Do Yeon. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar mengkhawatirkan datang dari aktris Jeon Do Yeon. Dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting sehingga menyebabkan cedera di bagian kepala. Dilansir Soompi, atas kejadian tersebut, syuting film "Gil Bok Soon" yang tengah dilaksanakan pun harus terhenti beberapa hari ke depan.

Management SOOP, selaku agensi yang menaungi Jang Do Yeon, pun diketahui telah merilis pernyataan resmi tentang kejadian tersebut. Selain itu, agensi pun turut mengungkap kondisi terkini artisnya yang dinyatakan tidak mengalami kelainan apapun.

"Seiring dengan perawatan yang diterima di lokasi syuting, Jeon Do Yeon langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden terjadi dan menerima perawatan serta diagnosis terperinci," ungkap perwakilan agensi.

"Diketahui, sama sekali tidak ditemukan kelainan dalam kondisi Jeon Do Yeon," lanjutnya.

Management SOOP pun mengungkap jika kini, jadwal syuting Jeon Do Yeon pun masih harus banyak melakukan penyesuaian dengan kondisinya.

"Kami telah menyesuaikan jadwal syuting demi stabilitas mental dan fisik Jeon Do Yeon. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," pungkas Management SOOP.

"Gil Book Soon" merupakan film yang mengangkat kisah sosok Gil Bok Soon, seorang pembunuh bayaran legendaris. Dirinya diceritakan berada dalam konfrontasi yang tak terhindarkan antara membunuh atau dibunuh, tepat sebelum ia memperbarui kontrak dengan perusahaan yang menaunginya. 

Film "Gil Bok Soon" juga dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. Film ini disutradarai oleh Byung Sung Hyun yang sebelumnya sukses lewat "The Merciless".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel