1. Entertainment
  2. Kebebasan Ammar Zoni Seolah Ditutup-tutupi, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya
Entertainment

Kebebasan Ammar Zoni Seolah Ditutup-tutupi, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Kebebasan Ammar Zoni Seolah Ditutup-tutupi, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Ammar Zoni telah dinyatakan bebas menjalani masa hukuman usai tujuh bulan mendekam di dalam penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Suami Irish Bella itu dinyatakan bebas sejak Rabu (4/10/2023). 

Namun, kebebasan Ammar Zoni tersebut menuai polemik di kalangan publik. Pasalnya tak banyak yang tahu bahwa Ammar Zoni telah bebas sejak hari Rabu lalu, banyak publik yang baru mengetahui bahwa ayah dua anak itu baru bebas pada hari Senin (9/10/2023) kemarin.

Bersama kuasa hukumnya, Abdulah Emile, Ammar Zoni pun menggelar konferensi pers dan mengumumkan bahwa dirinya sudah bebas dan dapat berkumpul kembali bersama keluarganya sejak hari Rabu (4/10/2023) lalu.

"Rabu sore Ammar sudah bebas. Perhitungannya dari kantor kami tidak pernah meleset Ammar sudah bebas dari tanggal 4 bulan ini dia udah bebas," kata Abdullah Emille, kuasa hukum Ammar Zoni di kawasan Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber, pada Selasa (10/10/2023).

Sang kuasa hukum juga menjelaskan mengapa kebebasan Ammar Zoni tersebut disembunyikan. Ia mengatakan bahwa Ammar Zoni ingin menjaga privasinya dan ingin lebih dulu bertemu dengan istri dan kedua anaknya, serta sanak keluarganya yang lain.

"Kebetulan waktu itu permintaan klien kami untuk tidak disiarkan atau disebarkan tentang waktu kebebasan klien kami jadi kami menjaga klien kami. Klien kami butuh waktu dengan keluarga dengan sanak saudara teman," jelas Abdullah Emille.

Lebih lanjut, Ammar Zoni juga mengucap syukur atas kebebasannya dan berterima kasih kepada tim kuasa hukumnya yang telah membantunya selama ini.

"Alhamdulillah dengan bantuan dari pengacara saya Bang Emil yang udah berjuang sudah memberikan kemudahan keluar di waktu yang diluar dugaan saya dan saya bener bener bersyukur terimakasih bang Emil," ucap Ammar Zoni.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Ya untuk teman media semua terimakasih banyak atas kehadirannya sudah menyempatkan datang. Preskon ini saya harus terbiasa lagi. Tapi yang jelas tentu berjuta-juta support saya terhadap Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan agar saya dapat berkumpul lagi bersama keluarga," tutur Ammar Zoni.

"Saya (dapat) mengurus bapak saya, dan tetap menjalankan hukum saya atas apa yang saya lakukan kesalahan yang saya lakukan yang merugikan diri dan saya sudah menjalankan itu semua," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel