1. Lifestyle
  2. Kate Spade New York Hadirkan Wewangian yang Segar Sekaligus Feminin dalam Chérie Parfume
Lifestyle

Kate Spade New York Hadirkan Wewangian yang Segar Sekaligus Feminin dalam Chérie Parfume

Kate Spade New York Hadirkan Wewangian yang Segar Sekaligus Feminin dalam Chérie Parfume

Chérie Parfume Kate Spade New York. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Brand ternama, Kate Spade New York meluncurkan parfum terbaru yang disebut dengan Chérie, yang memiliki makna 'Sayang' atau 'Tersayang' dalam bahasa Prancis.

Parfum ini diciptakan oleh Louise Turner (dari Givaudan), yang mencerminkan gaya ceria dan semangat sang master parfum dengan menampilkan aroma dari beberapa bunga favorite-nya.

Louise Turner pertama kali menemukan kecintaannya pada aroma yang indah melalui bunga liar yang ditemukan di kampung halamannya di Inggris.

Kecintaannya pada aroma bunga membawa elemen-elemen ini ke wewangian baru ini, memberi Chérie rasa emosi dan optimisme yang diwakili oleh Kate Spade New York.

Parfum Chérie ini menambahkan sentuhan energi dengan aroma bunga, buah, dan musky. Wewangian dibuka dengan top note redcurrant dan raspberry yang cukup kuat, dipadukan dengan jeruk mandarin Italia yang berkilau.

Heart note-nya merujuk pada bunga, yang secara halus memadukan aroma Sweet Pea dengan Jasmine Sambac. Sedangkan drydown-nya merupakan perpaduan sempurna antara White Woods dan Ambrofix yang dibungkus Musks menenangkan.

Dengan perpaduan wewangian yang segar sekaligus feminine ini, parfum Chérie cocok untuk digunakan untuk berbagai aktivitas baik indoor maupun outdoor.

Chérie Parfume Kate Spade New York. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya itu, menyertakan lekukan dan menggunakan warna yang cerah, kemasan parfum Chérie pun tidak luput dari perhatian. Kemasannya yang bulat persis seperti ceri dan kombinasi warna yang eksplosif yang menjadi ciri khas Kate Spade.

Kombinasi warna dengan jelas mencirikan alam semesta Kate Spade yakni merah membangkitkan gairah dan kelincahan, sedangkan pink cerah melambangkan romansa dan feminitas, sehingga menawarkan perpaduan harmonis antara kecanggihan dan kesederhanaan.

Kemasan unik namun tetap dinamis dari parfum Chérie tersebut juga telah dipertimbangkan dengan hati-hati yang terinspirasi pada bentuk minimalis Ellsworth Kelly dan warna-warna cerah, serta garis-garis ikonik Kate Spade.

Parfum Chérie dihadirkan dengan dua ukuran. Botol 40 ml dijual dengan harga Rp880.000, dan botol 100 ml dijual dengan harga Rp1.650.000. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel