1. Entertainment
  2. Kate Cassidy Beberkan Punya Rencana Nikah dengan Liam Payne Tahun Depan
Entertainment

Kate Cassidy Beberkan Punya Rencana Nikah dengan Liam Payne Tahun Depan

Kate Cassidy Beberkan Punya Rencana Nikah dengan Liam Payne Tahun Depan

Liam Payne dan Kate Cassidy. (Instagram/kateecass)

Ladiestory.id - Kate Cassidy, kekasih mendiang Liam Payne masih merasakan duka yang teramat dalam. Baru-baru ini, Kate Cassidy menuliskan sebuah pesan haru atas kematian sang kekasih. Ia membeberkan bahwa mereka telah memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Hati saya hancur berkeping-keping dengan cara yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata,” kata Kate Cassidy dalam unggahannya, dikutip Jumat (25/10/2024).

Perempuan 25 tahun itu mengungkapkan harapannya, agar sang kekasih bisa melihat dampak yang begitu besar atas apa yang telah ia tinggalkan selama masa hidupnya. Kate Cassidy mengungkapkan bahwa Liam Payne merupakan sosok sahabat dan kekasihnya, hingga saat ini. 

“Kamu adalah aku karena aku tidak bisa mengatakan kamu adalah sahabatku, cinta dalam hidupku, dan semua orang yang kamu sentuh merasakan hal yang sama istimewanya seperti yang aku lakukan. Energimu menular, menerangi setiap ruangan yang kamu masuki,” ujar Kate Cassidy.

“Tak satu pun terasa nyata, dan aku tak bisa menerima kenyataan baru ini karena tak ada dirimu di sini. Aku berjuang untuk mencari tahu bagaimana cara hidup di dunia tanpa dirimu di sisiku. Bersama-sama, kita bisa menjadi anak-anak lagi, selalu menemukan kegembiraan dalam hal-hal terkecil,” sambungnya.

Kate Cassidy Ungkap Sudah Punya Rencana Menikah dengan Liam Payne Tahun Depan. (Instagram/kateecass)

 

Lebih lanjut, Kate Cassidy mengatakan bahwa ia telah kehilangan sebagian dari dirinya. Ia juga mengenang kebersamaannya dengan Liam Payne pada saat itu, yang telah merencanakan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

“Liam, kamu memiliki jiwa yang paling baik dan paling suka bersenang-senang. Rasanya aku telah kehilangan bagian terbaik dari diriku. Aku tidak dapat membayangkan hari tanpa tawa dan cintamu. Kamu membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidupku,” katanya. 

“Beberapa minggu yang lalu, kita duduk di luar pada suatu malam yang indah untuk mewujudkan kehidupan kita bersama. Aku menyimpan catatanmu dekat-dekat, bahkan meskipun kau menyuruhku untuk tidak melihatnya. Isinya, ‘Aku dan Kate akan menikah dalam waktu satu tahun/bertunangan & bersama selamanya 444’,” beber Kate Cassidy.

Kate Cassidy pun mengatakan bahwa ia dan Liam Payne akan selalu bersama selamanya, meski pun hal tersebut tidak terjadi seperti yang telah mereka rencanakan.

“Liam, aku tahu kita akan bersama selamanya, tapi tidak seperti yang kita rencanakan. Kau akan selalu bersamaku. Aku telah mendapatkan malaikat pelindung,” tutur Kate Cassidy.

“Aku akan mencintaimu sepanjang hidupku dan seterusnya, sambil membawa serta mimpi-mimpi dan kenangan kita ke mana pun aku pergi. Selamanya milikmu, Katelyn 444,” tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel