1. Entertainment
  2. Karena Masalah Kontrak, Fanmeeting Boy Group BTOB di Jakarta Dibatalkan
Entertainment

Karena Masalah Kontrak, Fanmeeting Boy Group BTOB di Jakarta Dibatalkan

Karena Masalah Kontrak, Fanmeeting Boy Group BTOB di Jakarta Dibatalkan

BTOB batalkan fannmeeting di Jakarta. (Instagram.com/official_btob)

Ladiestory.id - Kabar kurang baik datang dari boy group asal Korea Selatan, BTOB, yang batal menggelar fanmeeting di Jakarta.

Fanmeeting atau fan concert yang bertajuk "2024 BTOB FAN-CON: Our Dream" rencananya akan digelar pada Sabtu (13/7/2024) mendatang, di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Namun, sayangnya rencana fanmeeting tersebut harus dibatalkan. Bukan tanpa alasan, pembatalan fan concert tersebut karena adanya masalah kontrak dengan pihak penyelenggara.

"Halo, ini APlanet Entertainment. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa '2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA', yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 15:00 WIB telah dibatalkan," tulis APlanet Entertainment selaku promotor periklanan yang menghubungkan acara artis K-Pop dengan promotor lokal melalui unggahan pada laman media social Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (2/7/2024).

BTOB batalkan fannmeeting di Jakarta. (Instagram.com/aplanetent)

Setelah melalukan diskusi internal bersama agensi BTOB, APlanet Entertainment memutuskan untuk membatalkan jumpa penggemar BTOB di Jakarta karena alasan tidak terduga.

Hal ini karena Seraph Entertainment selaku promotor lokal yang ditunjuk sebagai penyelenggara acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta tidak memenuhi kewajiban mereka sesuai kontrak yang telah disepakati.

"Pertunjukan telah dibatalkan karena masalah kontrak, seperti persiapan (promotor) lokal yang tidak memadai dan tidak memenuhi kewajiban kontrak," tulis APlanet.

Dengan pembatalan ini, maka fans yang sudah membeli tiket, proses refund akan dilakukan melalui sistem refund loket.com.

"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyampaikan kabar duka ini kepada seluruh penggemar yang telah menantikan Jakarta Fancon," ungkap promotor.

"Terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian. Kami berjanji untuk segera kembali dengan peningkatan kinerja yang akan memenuhi harapan kalian dan memberi Anda kepuasan luar biasa," tutup pernyataan resmi promotor.

BTOB batalkan fannmeeting di Jakarta. (Instagram.com/official_btob)

Sebagai informasi, BTOB menggelar fan concert dalam rangka merayakan debut mereka yang ke-12 tahun.

Mereka mengawali tur acara tersebut di Seoul (Korea Selatan) pada tanggal 22-24 Maret 2024, di Manila (Filipina) pada 7 April 2024, kemudian di Osaka (Jepang) pada 10 Mei 2024, Tokyo pada 12 Mei 2024, dan fan concert di Hongkong pada 21 Mei 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel