1. Entertainment
  2. Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Vakum dari “Running Man”
Entertainment

Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Vakum dari “Running Man”

Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Vakum dari “Running Man”

Ji Suk Jin. (Special)

Ladiestory.id - Artis asal Korea Selatan, Ji Suk Jin baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari Running Man. Pada hari ini, Senin (18/12/2023), ESteem Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Suk Jin mengumumkan bahwa sang artis akan berhenti dari Running Man.

Hal tersebut dilakukan Ji Suk Jin lantaran ia memiliki masalah kesehatan dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Dokter pun menyarankan agar dirinya mengambil waktu istirahat dan rehat dari kesibukan syutingnya.

"Setelah pemeriksaan kesehatan baru-baru ini, Ji Suk Jin memutuskan untuk istirahat sementara dari SBS 'Running Man' sesuai dengan pendapat (dokter) bahwa ia memerlukan perawatan," kata ESteem Entertainment dalam pernyataannya, dikutip Senin (18/12/203). 

Pihak agensi juga mengatakan bahwa pihaknya akan mementingkan kondisi kesehatan Ji Suk Jin agar bisa segera pulih dan kembali melakukan aktivitasnya. 

Lebih lanjut, pihak agensi juga meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan dan semangat kepada Ji Suk Jin.

"Dia akan mengambil istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya dan melakukan yang terbaik untuk menyambut pemirsa dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih karena selalu menunjukkan dukungan dan cinta untuk Ji Suk Jin," sambung keterangan agensi.

Ji Suk Jin Hiatus dari Running Man. (Instagram/sbs_runningman_sbs)

 

Selain pernyataan dari agensi, kabar tersebut juga dibagikan oleh tim produksi Running Man dalam unggahan Instagram-nya.

"Anggota kami Ji Suk Jin beristirahat karena alasan kesehatan," tulis pernyataan tim produksi Running Man keterangan unggahannya.

"Ji Suk Jin memainkan peran besar sebagai abang tertua yang kuat di Running Man, tetapi dia baru-baru ini diketahui membutuhkan istirahat dan perawatan untuk kesehatannya. Oleh karena itu, Ji Suk Jin akan kembali ke Running Man sesegera mungkin setelah istirahat sejenak," sambung mereka.

Sebagai informasi, Ji Suk Jin bergabung dengan variety tersebut sejak penayangan perdananya pada tahun 2010 silam. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel