1. Lifestyle
  2. Mengenal Karakter Cancer dan Leo, Zodiak yang Lahir di Bulan Juli
Lifestyle

Mengenal Karakter Cancer dan Leo, Zodiak yang Lahir di Bulan Juli

Mengenal Karakter Cancer dan Leo, Zodiak yang Lahir di Bulan Juli

Foto: soompi

Ladiestory.id - Bagi kamu yang lahir di bulan Juli, ada dua kemungkinan zodiak yang kamu miliki. Yaitu antara zodiak Cancer ataukah Leo. Perhitungan zodiak Cancer dimulai  dari tanggal 21 Juni hingga 22 Juli.

Kepribadian Cancer dan Leo

Sedangkan untuk Leo antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Meskipun Cancer dan Leo memiliki hari spesial di bulan ketujuh, namun pemilik kedua zodiak memiliki kepribadian yang berbeda jauh.

Tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu coba kita kenali masing-masing zodiak di bulan Juli ini. Jika diibaratkan, antara zodiak Cancer dengan Leo seperti siang dan malam. Jadi bisa dibayangkan jika keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang.

Zodiak Cancer

Cancer lebih menyukai ketenangan. Pemilik zodiak ini lebih suka menghabiskan malam di rumah bersama dengan keluarganya dibandingkan harus jalan-jalan keluar rumah.

Cancer memiliki sifat umum, yaitu sensitif, berhati lembut, memiliki daya ingat yang kuat, dan penuh perhatian. Selain itu, zodiak yang satu ini juga terkenal penyuka kerapian dan kebersihan.

Meskipun tergolong pendiam, mereka yang berzodiak Cancer bisa berubah menjadi orang yang cukup cerewet. Cancer juga terkenal moody-an, karena mudah berubah-ubah suasana hatinya.

Follow our
media updates!
  • Karakter positif: penyayang, memiliki perasaan yang lembut penuh perhatian, memiliki kreativitas yang tinggi, mudah berteman dengan orang lain, mampu membuat orang lain nyaman, pekerja keras, dan pantang menyerah.
  • Karakter negatif: mudah terpancing emosi, protektif, mudah berubah-ubah suasana hatinya, tidak sabaran, dan mudah tersinggung.

Zodiak Leo

Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Dirinya lebih senang dikelilingi oleh banyak teman.  Zodiak Leo memiliki sifat umum, yaitu sangat menyenangkan, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan berpikiran terbuka.

Karakter lainnya dari Leo adalah sifatnya yang selalu penuh semangat, mudah bergaul, selalu optimis, dan cerdas dalam mengambil keputusan. Namun Leo juga terkenal memiliki sifat yang egois dan ingin mendominasi.

  • Karakter positif: percaya diri, optimis, penuh semangat, mampu mencairkan suasana, pantang menyerah, serta cerdas dan tenang dalam mengambil keputusan.
  • Karakter negatif: egois, tidak jarang sering menyakiti orang-orang di sekitarnya, cenderung posesif, haus akan perhatian, senang mendominasi.

Karena memiliki karakter yang cukup bertolak belakang antara Cancer dan Leo banyak yang mengira tidak cocok untuk menjalin hubungan asmara.

Namun jangan salah, untuk suatu hubungan kedua zodiak ini patut untuk dicoba. Apabila menuju ke jenjang yang serius, Cancer dan Leo bisa menjadi pasangan yang sangat romantis, setia, dan sangat menghargai cinta.

Karena secara emosional, baik itu Cancer maupun Leo memiliki banyak kesamaan. Dimana mereka tidak takut untuk jujur mengenai perasaannya. Hanya saja keduanya memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa cinta.

Jika Leo cenderung lebih berani, maka berbeda dengan Cancer yang super pemalu. Jadi bagaimana Ladies, apakah karakter Cancer dan Leo memang demikian di kehidupan nyata?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel