1. Entertainment
  2. Kang Seung Yoon WINNER Tertangkap Jalan Bareng Aktris Moon Ji Hyo
Entertainment

Kang Seung Yoon WINNER Tertangkap Jalan Bareng Aktris Moon Ji Hyo

Kang Seung Yoon WINNER Tertangkap Jalan Bareng Aktris Moon Ji Hyo

Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo. (Special)

Ladiestory.id - Anggota grup idola WINNER, Kang Seung Yoon kembali diterpa rumor kencan. Kini Seung Yoon dikabarkan menjalin asmara dengan seorang aktris baru, Moon Ji Hyo setelah keduanya tertangkap oleh fans sedang berpegangan tangan di jalan. 

Agensi dari sang idol, YG Entertainment menolak untuk mengonfirmasi tentang kabar tersebut. Berdasarkan dari pernyataan resmi pada Kamis (18/8/2022), YG Entertainment hanya memberikan jawaban singkat untuk rumor kencan Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo itu.

"Tidak mungkin untuk mengonfirmasi," jawab pihak YG Entertainment.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, keduanya tampak berjalan sambil berpegangan tangan menggunakan baju biru yang serasi. Keduanya terlihat memakai masker, sementara Seung Yoon mengenakan topi berwarna gelap. 

Kang Seung Yoon jalan bareng Moon Ji Hyo. (Twitter.com/seungyoonnaekko)

Sejak rumor kencan tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan sosok sang aktris. Moon Ji Hyo diketahui memang pernah bertemu Kang Seung Yoon di tempat kerja. Dia muncul sebagai pemeran utama wanita dalam video musik di lagu solo Kang Seung Yoon "BORN TO LOVE YOU", yang dirilis pada Maret 2022 lalu.

Aktris rookie itu lahir pada 2000 dan kini berusia 22 tahun. Dia juga pernah berpartisipasi dalam acara Mnet "High School Rapper" pada 2017. Saat itu, Moon Ji Hyo berpartisipasi dalam pemilihan perwakilan regional Gangseo di Seoul dan membawakan rap "Sha Sha Sha". Sayangnya, ia harus tereliminasi karena lupa lirik lagunya. 

Sama seperti Kang Seung Yoon WINNER, Moon Ji Hyo diketahui juga berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Dia juga pernah membintangi film "Time to Remember" pada 2021 .

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel