Kamu Malas Gerak? Ini Dia 6 Pekerjaan Paling Mager di Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:14:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kamu Malas Gerak? Ini Dia 6 Pekerjaan Paling Mager Di Dunia

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Bermalas-malasan di tempat tidur berasa layaknya surga. Susah rasanya untuk beranjak bila badan telah menyentuh tempat tidur. Namun, kita memiliki kewajiban guna berangkat kerja demi kelangsungan hidup. 

Jenis Pekerjaan untuk Tipe Pemalas yang Mager

Sayangnya, rasa malas kerap membawa seseorang ke lembah terdalam pada sebuah karier. Dimana orang tersebut mesti merasakan akibat dari sifat malas tersebut yakni “pemecatan”.

Untuk kamu yang pernah merasakan hal yang sama, jangan khawatir. Kamu tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe pemalas.

1. Pengamat atau Peneliti

pekerjaan untuk orang mager
Foto: Ladiestory.id

Menjadi peneliti mungkin perlu keseriusan ekstra dalam menemukan fakta di balik objek yang tengah ditelitinya. Tapi, banyak sumber yang menyatakan jika pekerjaan ini adalah pekerjaan orang pemalas atau mager sebab seorang peneliti hanya berdiam diri dimana suatu objek berada serta tidak akan berpindah tempat kecuali ia memindahkan objek yang diteliti.

Keinginan dalam meneliti umumnya hadir guna menemukan terobosan baru dalam mempermudah suatu hal. Sebab pada dasarnya para peniliti tidak senang terlalu disulitkan ketika menjalankan tugas.

2. Pembuat Software

Selain pintar, seorang pembuat software maupun programmer pun mesti dibekali ketelitian yang tinggi supaya berhasil menciptakan suatu perangkat. Dibilang pekerjaan malas sebab seorang programmer tidak terikat waktu dan tempat ketika melaksanakan tugasnya.

Programmer bekerja dengan fleksibilitas tinggi sebab diperbolehkan guna memilih ingin bekerja atau tidak, ingin menyelesaikan suatu perangkat maupun tidak.

Untuk kamu yang cukup mager untuk bepergian ke kantor dapat melirik pekerjaan yang satu ini. Namun, pastikan jika kamu mempunyai pengetahuan yang tinggi terkait ilmu komputer dan teknologi.

3. Translator Profesional

pekerjaan untuk orang mager
Foto: Ladiestory.id

Hanya bermodalkan kemampuan bahasa asing saja, seorang translator dapat tetap bertahan hidup atau bahkan memperoleh tawaran guna keliling dunia. Ia pun berkesempatan guna menghadiri berbagai event bergengsi di negara lain serta dibayar dengan gaji yang tinggi.

Walaupun tergolong salah satu pekerjaan mager, namun seorang translator harus mempunyai wawasan yang luas supaya ia dapat menjual kemampuan yang dimiliki kepada orang-orang yang memerlukan.

Seorang translator pun dituntut mesti mahir dalam public speaking, khususnya ketika dirinya dimintai guna menjadi pembicara di event tertentu.

4. Artis Figuran

Pada dunia perfilman diperlukan yang namanya artis figuran. Kerjanya tidaklah sulit, cukup dengan numpang lewat saja, artis figuran dapat memperoleh uang.

Sejumlah artis yang dulunya berperan sebagai figuran bahkan ada yang sudah menjadi artis sungguhan. Tertarik mencoba? Silakan saja. Siapa tahu kamu dapat menjadi artis sungguhan.

5. Tester Produk

pekerjaan untuk orang mager
Foto: shutterstock

Sebuah perusahaan umumnya memerlukan jasa seorang tester sebelum memasarkan produknya terhadap masyarakat luas. Jika ingin, kamu dapat bekerja menjadi seorang tester guna memberikan pendapat pribadi terkait produk tersebut.

Terdapat banyak produk yang memerlukan tester. Contohnya, makanan, pakaian, sampai barang-barang rumah tangga sekalipun. Gaji yang diperoleh seorang tester cukup besar. Di Amerika sendiri seorang tester produk dibayar 18 dolar AS selama satu jam. Jika berjam-jam, penghasilannya akan lumayan, bukan?

6. Penjaga Binatang

Binatang peliharaan semacam kucing, anjing, dan kelinci nyatanya pun butuh seorang pengasuh yang siap merawat mereka selama majikannya pergi kerja. Binatang yang ‘mungkin’ paling memerlukan penjagaan yaitu anjing.

Sebab binatang ini dapat dikatakan sangat manja dan perlu dibawa berkeliling komplek supaya tidak merasa bosan di rumah.

Jika kamu tergolong salah satu penyayang binatang, tidak ada salahnya guna mencoba pekerjaan ini. Gaji yang diperoleh dapat untuk membeli barang baru atau ditabung.

Untuk kamu yang pemalas, tertarik tidak?