Kampanyenya “More Is Limitless”, Revlon Hadirkan Liquid Lipstick Next Level

Jumat, 9 Agustus 2024 | 16:46:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kampanyenya “More Is Limitless”, Revlon Hadirkan Liquid Lipstick Next Level

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Revlon, brand merek kecantikan meluncurkan liquiq lipstick terbaru, yakni Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick.

Produk ini menjadi inovasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam.

Peluncuran inovasi terbaru dengan kampanye Revlon “More is Limitless” menginspirasi perempuan untuk menggali potensi terbaik mereka dan lebih percaya diri.

"Sebagai merek kecantikan global sejak 92 tahun lalu dan telah tersebar di lebih dari 150 negara, Revlon mempunyai reputasi yang tidak diragukan dalam hal warna (color authority) dan beauty trendsetter di dunia color cosmetic," tutur NittoSuwardi, Director Revlon Indonesia, di Kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (7/8/2024).

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick. (Instagram.com/revlonid)

"Dalam rangka merayakan 30 tahun lahirnya Lipstick Colorstay, sebagai pionir produk lipstik tahan lama di dunia, kami meluncurkan Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick dengan Kampanye “More is Limitless” yang kami rancang untuk mendorong perempuan Indonesia melampaui batasan potensi mereka serta mengekspresikan dirinya dengan berani dan tampil percaya diri," lanjutnya.

Kampanye "More is Limitless” sendiri bertujuan untuk merangkul semua perempuan Indonesia melalui Limitless Style, mengajak perempuan untuk mengekspresikan keunikan gaya diri sendiri agar senantiasa tampil percaya diri dan berani.

Ada juga Limitless Time dan Limitless Usage, yang menggambarkan penggunaan yang membuat produk baru Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick memberikan kenyamanan pemakaian produk hingga 24 jam dan cocok digunakan untuk siapa saja dalam kesempatan apa pun.

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Lebih lanjut, produk Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick sendiri diformulasikan dengan teknologi terbaru dengan Triple Hyaluronic Acid + Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembapan bibir, memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam.

Terbuat dari bahan vegan 100% dan cocok untuk semua jenis kulit bibir termasuk bibir yang sensitif.

Lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon.

Aplikator ini diciptakan untuk memudahkan pemakaian produk dengan mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya dan memberikan hasil akhir yang pigmented dalam satu olesan, terasa ringan di bibir, dan telah tersertifikasi halal.

Inovasi produk hadir dalam 10 pilihan warna dan  dikembangkan optimal untuk menghadirkan pengalaman make up luar biasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga layak untuk disebut The Next Level Liquid Lip.

Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Peluncuran inovasi terbaru dalam Revlon ColorStay Limitless Matte Liquid Lipstick hadir dalam acara Beauty & Live Entertainment di Event Atrium Lotte Mall, dari 7 hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

Acara tersebut mengikutsertakan berbagai komunitas lintas minat mulai dari komunitas kecantikan, penggemar K-pop, olahraga, kreativitas seni, hingga pecinta fashion Indonesia.