1. Fashion
  2. Kampanyekan #WearConfidence, Brand Fashion Minimal Ajak Perempuan Lebih Percaya Diri
Fashion

Kampanyekan #WearConfidence, Brand Fashion Minimal Ajak Perempuan Lebih Percaya Diri

Kampanyekan #WearConfidence, Brand Fashion Minimal Ajak Perempuan Lebih Percaya Diri

Brand fashion Minimal luncurkan kampanye #WearConfidence. (Special)

Ladiestory.id - Stigma definisi cantik yang berkembang di masyarakat tak jarang membuat para perempuan merasa insecure dengan dirinya karena percaya pada standar kecantikan tertentu.  Melihat fenomena tersebut, brand fashion Minimal mengajak semua perempuan Indonesia untuk mematahkan stigma kecantikan melalui kampanye #WearConfidence

Ruth Setiaty, General Manager Minimal, mengungkapkan bahwa setiap perempuan punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain. Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini. 

Because beauty is the feeling of self-confidence and believing that you’re worth it,” ujar Ruth Setiaty.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal turut menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda untuk berbagi pengalaman tentang insecurity

Empat wanita tersebut adalah beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa. Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka.

Brand fashion Minimal luncurkan kampanye #WearConfidence. (Special)

Beauty blogger Agnes Oryza berbagi pengalaman tentang insecurity-nya. Ia bercerita bahwa dulu sempat insecure dengan rambut keritingnya. Ia merasa rambutnya berbeda dengan kebanyakan perempuan. 

“Dulu aku sempat trauma dengan ungkapan orang lain tentang rambutku. Namun, lama kelamaan aku belajar untuk menerima diriku apa adanya, aku fokus pada diriku sendiri,” ungkap Agnes.

Menurutnya, cantik itu ketika seseorang sudah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri. Jika seseorang merasa nyaman pada diri sendiri, pastinya kecantikan itu akan terpancar dari dalam. 

“Pesan aku untuk wanita Indonesia, tidak apa-apa jika belum bisa mencintai diri seutuhnya, pelan-pelan pasti kita akan menerima dan akhirnya akan terpancar bahwa kita tuh confident. Jadi, #WearConfidence,” ujar Agnes.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema “Beauty Comfort in Style”. Koleksi ini memberikan kesan modern sekaligus nyaman. Tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana, koleksi ini hadir dengan size besar hingga XXL.

Koleksi ini bisa dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel