1. Entertainment
  2. Kaleidoskop 2021 : Deretan Artis Yang Melahirkan di Tahun 2021
Entertainment

Kaleidoskop 2021 : Deretan Artis Yang Melahirkan di Tahun 2021

Kaleidoskop 2021 : Deretan Artis Yang Melahirkan di Tahun 2021

Caesar Hito & Felicya. (Special)

Ladiestory.id - Tahun 2021 adalah tahun keberuntungan buat beberapa artis tanah air. Pasalnya para artis-artis telah melahirkan putera dan puterinya ke dunia ini. Suasana haru dan senang dalam keluarga yang berbahagia. Penasaran kan siapa saja artis yang telah melahirkan di tahun 2021.

Yuk simak penjelasan berikut ini.

Kaleidoskop 2021 : Deretan Artis Yang Melahirkan di Tahun 2021

1. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Pasangan yang berbahagia ini menyambut awal tahun 2021 dengan penuh kebahagiaan. Pasalnya mereka berdua telah dianugerahi buah hati pertama yang lahir pada 1 Januari 2021. Anak pertama mereka adalah laki-laki yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq. 

2. Razi Bawazier dan Vebby Palwinta

Razi dan Vebby tengah dihadapkan dengan persalinan anak pertama Vebby Palwinta yang penuh perjuangan. Sebelum melakukan persalinan secara proses caesar pada 6 Januari 2021 di RSIA Bina Medika Bintaro, Vebby Palwinta sempat mencoba melahirkan dengan normal, namun tidak bisa. Demi keselamatan ibu dan calon buah hati, akhirnya persalinan dilangsungkan melalui proses caesar. Anak mereka laki-laki dan diberi nama Ali Razi Bawazier.

3. Bunga Jelitha dan Syamsir

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menikah pada 21 Maret 2020. Pada 6 Januari 2021, mereka dianugerahi buah hati pertama berjenis kelamin perempuan. Persalinan dilaksanakan di RSIA Tambak, Jakarta. Buah hati pertama mereka diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

4. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Penantian yang cukup panjang dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun untuk memiliki keturunan akhirnya terwujud. Pada 30 Maret 2021, Zaskia melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Ia lahir melalui proses caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta.

5. Audi Marissa- Anthony Xie

Audi Marissa dan Anthony Xie telah menikah pada 12 September 2020. Tak lama kemudian mereka dianugerahi seorang anak laki-laki. Anak pertama mereka lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Anak laki-laki mereka diberi nama Anzel Maverick Xie yang lahir pada 7 April 2021.

6. Niken Anjani - Adimaz Pramono

Niken Anjani, pemeran Ajeng muda dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" telah melahirkan anak pertamanya dengan Adimaz Pramono. Persalinan dilaksanakan di RS Medika Bintaro pada 20 April 2021. Anak mereka diberi nama Anaia Alodie Adimaz.

7. Tata Janeeta - Raden Brotoseno

Tata Janeeta telah melahirkan anak pertama dengan Raden Brotoseno di RS Eka Hospital BSD Tangerang secara caesar pada pada 25 Juni 2021. 

8. Dinda Hauw - Rey Mbayang

Dinda Hauw menjalani persalinan di RSIA Bina Medika Bintaro pada 20 Juni 2021 sekitar pukul 13.28 WIB. Persalinan awalnya akan dilakukan secara proses normal. Berhubung karena air ketuban pecah dan proses bukaan lambat, mereka memutuskan persalinan dilakukan secara caesar. Anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir dan diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

9. Nella Kharisma - Dory Harsa

Nella Kharisma melahirkan bayi perempuan pada 21 Agustus 2021. Persalinan dilaksanakan secara normal. Nama anak perempuan mereka diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

10. Felicya - Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito dan Felicya dianugerahi momongan. Mereka menikah pada 9 Januari 2021 dan di tahun yang sama, tepatnya pada 9 November 2021, Hito- Feli dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Graziella Bible Emmanuela.

11. Margin Wieheerm - Ali Syakieb

Menikah pada 6 Februari 2021 dan di tahun yang sama, mereka dianugerahi momongan. Anak pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm lahir pada 1 November 2021 melalui proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Anak perempuan itu diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

12. Adhi Permana - Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu dan suaminya Adhi Permana cepat diberi momongan. Mereka diketahui menikah pada Minggu, 7 Februari 2021. Di tanggal cantik 12 bulan 12, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana atau akrab disapa Qwenzy

13. Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Nagita Slavina sudah mempunyai anak laki-laki pertamanya bernama Rafathar Malik Ahmad. Sudah hampir 6 tahun Nagita menginginkan anak kedua dan alhasil ia dan Raffi diberi kesempatan untuk mempunyai anak kedua. Anak kedua Nagita dan Raffi lahir pada 26 November 2021 dan berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

14. Nathalie Holscher- Sule

awalnya Nathalie ingin melahirkan anak pertamanya tepat di tanggal cantik 12.12. Namun karena ada masalah, anaknya dilahirkan lebih cepat satu hari, tepatnya pada 11 Desember 2021 di Brawijaya Hospital Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, melalui proses persalinan caesar. Anak mereka diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

 

Siapa selanjutnya yang akan melahirkan di tahun 2022 mendatang?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel