1. Lifestyle
  2. Kaleb J Rilis Single “Di Balik Pertanda”, Lanjutkan Kisah dari Mini Album
Lifestyle

Kaleb J Rilis Single “Di Balik Pertanda”, Lanjutkan Kisah dari Mini Album

Kaleb J Rilis Single “Di Balik Pertanda”, Lanjutkan Kisah dari Mini Album

Kaleb J. (Instagram/kalebjonath)

Ladiestory.id - Era baru dari Kaleb J telah dimulai. Selepas mengumumkan mini album terbarunya yang bertajuk “Off Guard” sekaligus merilis single ‘Melepaskanmu’ beberapa waktu lalu, kini single kedua dari mini album tersebut telah dirilis.

Single bertajuk ‘Di Balik Pertanda’ ini menampilkan sisi lain dari cerita yang ingin disampaikan oleh Kaleb J pada mini albumnya.

Setelah dimulai dengan ‘Melepaskanmu’ dan dilanjut dengan ‘Di Balik Pertanda’, kemudian akan disusul dengan rilisan lagu-lagu lainnya yang ada di mini album ini,” ungkapnya.

‘Di Balik Pertanda’ menghadirkan nuansa yang dapat menjelaskan secara jelas perasaan bimbang, penasaran, dan keraguan yang dialami oleh Kaleb J. Itulah mengapa lagu ini digarap Kaleb dengan core instrument adalah gitar dan beat drum.

“Karena lagu ini ceritanya tentang seseorang yang masih berharap bisa bersama walau tanda-tanda menunjukkan sebaliknya,” kisah Kaleb J tentang lagu ini.

Follow our
media updates!

“Walau mereka sebenarnya sadar kalau mereka mungkin tidak ditakdirkan bersama, orang itu tetap terus mencoba mencari arti di balik semua itu,” lanjutnya.

Dari segi songwriting, soundscape yang dipilih hingga cara bernyanyi Kaleb J untuk ‘Di Balik Pertanda’ memang dibuat berbeda dibanding single yang sebelumnya dia rilis. Tentu ini adalah hasil diskusinya bersama Belanegara Abe yang juga turut dibantu oleh banyak nama diantaranya: Dustin David, Jordan Christian Mustamu, Ogi Lugas, Hery Alesis, hingga Ano Stevano untuk proses Mixing dan Dimas Pradipta pada proses Mastering.

Dua lagu yang sudah dihadirkan oleh Kaleb J dari mini album “Off Guard” ini memang saling terkait satu sama lainnya karena dia berusaha menyampaikan kisah-kisah pengalaman hubungan yang pernah dia alami sebagai sebuah cerita yang utuh. Setidaknya ada 3 single lainnya yang sudah siap untuk dirilis oleh Kaleb J yaitu: ‘Selimut Hati’, ‘Adinda’, dan ‘Untukmu’.

Untuk ‘Di Balik Pertanda’sendiri, Kaleb J berharap jika lagu ini dapat menjadi penanda sekaligus pengingat pada para pendengar musiknya untuk tidak mengusahakan cinta yang jelas-jelas tidak akan berhasil. “Apalagi kalau tanda-tanda itu sudah jelas,” kata Kaleb J.

Simak single terbaru Kaleb J, ‘Di Balik Pertanda’, yang diambil dari upcoming mini album “Off Guard” miliknya di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel