1. Entertainment
  2. Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Usai Rangkul Perempuan Saat Nonton Bola
Entertainment

Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Usai Rangkul Perempuan Saat Nonton Bola

Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Usai Rangkul Perempuan Saat Nonton Bola

Kaesang Pangarep. (Special)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo tengah ramai menjadi perbincangan publik usai videonya yang sedang merangkul seorang perempuan beredar di internet. 

Video tersebut diambil pada Sabtu (11/6/2022), ketika Kaesang menonton laga pertandingan bola antara Persis Solo vs PSS Sleman pada laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Dalam video singkat itu, terlihat Kaesang yang mengenakan kaos abu-abu merangkul sosok perempuan dengan jersey merah bernomor punggung 11 dan celana jeans.

Video itu awalnya berasal dari kanal YouTube Berita Surakarta yang memang tengah meliput kehadiran Kaesang pada pertandingan bola tersebut. Tertangkaplah Kaesang yang keluar dari dalam stadion bersama beberapa orang. Awalnya, ia sempat terhenti karena salah satu aparat ada yang mengajaknya berbincang. Kemudan, dirinya berlari menuju perempuan berjersey merah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok dengan username @majulahnegeriku62, video itu diambil dari belakang. Sehingga sosok perempuan yang dirangkul oleh Kaesang tidak terlihat jelas wajahnya. Video tersebut diambil ketika Kaesang dan sosok perempuan itu sedang berjalan masuk ke dalam mobil yang didampingi pengawalan ketat.

Unggahan Tiktok mengenai Kaesang dengan seorang perempuan (Tiktok.com/@majulahnegeriku62)

"eekkk mas Kaesang nonton bola sama sapa tuh?" tulis akun @majulahnegeriku62 pada unggahannya.

Unggahan ini tentunya mengundang berbagai reaksi dari warganet. Beberapa mendoakan agar Kaesang segera menikah, ada juga yang berasumsi tentang siapa sosok perempuan tersebut.

"ALHAMDULILLAH MUDAH2AN BENER," tulis akun @Putri Minang.

"Cakep kok, td ketemu di tempat makan. Mba nya tinggi bgt, td mereka lg mesen eskrim," tulis akun @DIN87.

"klo ga salah di youtube ikut liburan bareng kluarga jg waktu lebaran naik ATV di blakang gibran," ujar @kios sangkar.*MJ*

"Ya ampuunn.. Senang lihatnya," tulis @Vianney Wemaf.

"Kyanya sama Puteri Indonesia deh," tulis akun @Virna Vp.

Berdasarkan asumsi waganet, sosok perempuan dengan rambut panjang tersebut adalah Top 11 Puteri Indonesia 2022 perwakilan DIY, Erina S Gudono. 

Sampai artikel ini ditayangkan, baik pihak Kaesang atau pihak Erina belum memberikan komentar apapun terkait hubungan mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel