Kaesang Pangarep Gelar Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kaesang Pangarep Gelar Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Pengajian Kaesang Pangarep Jelang Pernikahan. (Spesial)

Ladiestory.id - Jelang pernikahannya, Kaesang Pangarep menggelar acara pengajian di kediamannya di Surakarta, Jawa Tengah pada Kamis (8/12/2022). Ditemani sang ibu, Iriana, serta Gibran Rakabuming beserta Selvi Ananda, dan Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution, acara pengajian tersebut dimulai pada pukul 15.45 WIB.

Terlihat, acara pengajian tersebut juga turut dihadiri oleh para keponakan Kaesang, yaitu Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Pengajian Kaesang Pangarep Jelang Pernikahan. (Spesial)

Acara pengajian tersebut berlangsung dengan khidmat dan sederhana dengan mengundang sejumlah santri dari pondok pesantren. Menurut Ahmad Suparno, Ketua Pengajian Turi Sari, pihaknya juga turut mendoakan Kaesang dan Erina agar menjadi keluarga bahagia.

“Tadi (baca) surat Yasin, lalu Al-Ikhlas, An-Nas, lalu ditutup ayat kursi sebanyak tujuh kali, dan tahlil,” ujar Ahmad Suparno, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (8/12/2022).

“Mudah-mudahan dengan pengajian ini, pengantin menjadi pengantin yang sakinah, mawadah, warahmah, dan mudah-mudahan besok keturunannya bisa menjadi saleh salehah,” sambung Ahmad.

Pengajian Erina Gudono Jelang Pernikahan. (Spesial)

Sebelumnya, Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep juga telah menggelar acara pengajian. Acara semaan dan khataman 30 juz Al-Qur’an itu digelar di kawasan rumah Erina, di Purwosari, Sleman, Yogyakarta.

Diketahui, Erina Gudono adalah seorang finalis Putri Indonesia 2022 yang berasal dari Yogyakarta. Kaesang juga menyebutkan bahwa pertemuan pertamanya dengan Erina adalah seusai acara Putri Indonesia. Keduanya diduga telah menjalin asmara sejak Maret 2022. Sedangkan, Kaesang resmi melamar Erina pada Mei 2022.

Kaesang akan meminang gadis kelahiran 1996 itu pada Sabtu (10/12/2022) mendatang. Acara pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada pukul 13.00 WIB.