1. Entertainment
  2. Ulang Tahun, Kado Deva Mahenra Bikin Mikha Tambayong Tertawa
Entertainment

Ulang Tahun, Kado Deva Mahenra Bikin Mikha Tambayong Tertawa

Ulang Tahun, Kado Deva Mahenra Bikin Mikha Tambayong Tertawa

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram.com/devamahenra)

Ladiestory.id - Mikha Tambayong baru saja menginjak usia ke-28 pada Kamis (15/9/2022) lalu. Ia mendapatkan sejumlah hadiah spesial dari sang kekasih, Deva Mahenra

Dari semua kado yang ia terima dari Deva, ada satu hadiah yang membuatnya tertawa lebar. Kejutan itu adalah ucapan selamat ulang tahun dari sekelompok orang Afrika Selatan yang sedang viral belakangan ini.

Mikha Tambayong (Instagram.com/miktambayong)

"Memang @devamahenra paling beda. Kado kesekian dan selalu spesial (emoji tertawa)," tulis Mikha Tambayong di Instagram, Jumat (16/9/2022).

Dalam video yang diunggah Mikha, terdapat sekitar sepuluh pria Afrika tengah berdiri bertelanjang dada. Satu orang tampak memegang papan bertuliskan ucapan ulang tahun pada aktris tersebut. Sementara, tiga orang di sampingnya masing-masing membawa foto Mikha Tambayong

"Happy Birthday Mikha Tambayong, panjang umur dan sehat selalu. Aku sayang kamu. Muah," demikian bunyi tulisan dalam papan ucapan.

Lucunya, ucapan untuk Mikha itu juga diucapkan dengan lantang oleh mereka. Tiga orang yang membawa foto Mikha langsung beranjak ke depan kamera lalu mencium foto tersebut. 

Tak hanya itu, mereka juga memutar lagu dan menari bersama sambil terus mengangkat foto Mikha Tambayong. 

Kejutan ini berhasil menghibur Mikha Tambayong dan pengikut Instagram-nya. Banyak netizen yang mengaku ikut tertawa melihat kado spesial dari Deva Mahenra untuk Mikha. 

Sebelumnya, Mikha Tambayong mendapat beberapa hadiah dari sang kekasih, seperti ucapan romantis dan makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Pasangan itu menikmati momen berdua selama hari ulang tahun Mikha Tambayong.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel