1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Pedangdut Yus Yunus Dikabarkan Meninggal Dunia
Entertainment

Kabar Duka, Pedangdut Yus Yunus Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Pedangdut Yus Yunus Dikabarkan Meninggal Dunia

Penyanyi Dangdut Yus Yunus. (Instagram.com/yusyunusofficial)

Ladiestory.id - Dunia musik dangdut Indonesia kembali kedatangan kabar duka, salah satu penyanyi senior yakni Yus Yunus baru saja dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada Jumat (25/2/2022).

Kabar duka ini diketahui pertama kali disampaikan oleh salah seorang rekannya, Hetty Soendjaya. Yus Yunus dikabarkan meninggal pagi ini pada umur 60 tahun di sebuah klinik daerah Srengseng, Jakarta Barat.

"Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, sahabat kita YUS YUNUS barusan saja di klinik Srengseng,” ungkap Hetty.

Pada kesempatan tersebut, Hetty yang mengaku diberi kabar oleh pihak keluarga Yus Yunus turut menyampaikan pesan yang diberikan oleh keluarga yang berharap para penggemar bisa memaafkan segala kesalahan yang pernah diperbuat mendiang semasa hidupnya.

"Berita dari anaknya Jenah..Moga di buka pintu maaf buat beliau.. dan insyaallah beliau ahli surga amin," sambungnya.

Menurut kabar yang diterima, kini jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang berada di Puri Kemang Asri Blok A1 dan A2, Parakan Jaya, Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai kapan jenazah akan dimakamkan dan dimana tepatnya makam sang penyanyi dangdut tersebut.

Mengetahui kabar duka ini, sejumlah rekan sesama penyanyi dangdut pun turut mengunggah belasungkawanya di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagramnya, Elvy Sukaesih menyampaikan kabar meninggalnya Yus Yunus beserta ucapan belasungkawanya.

Penyanyi Dangdut Elvy Sukaesih dan Yus Yunus. (Instagram.com/elvy_sukaesih)

"InαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun...

Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS.

Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo'α.., Semogα Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimαh dlm ampunαn, Rαhmαt dαn Ridho Allah SWT, Alfatiha,,, penuh," tulis Elvy.

Sebagai informasi, penyanyi senior Yus Yunus merupakan lelaki kelahiran 19 September 1962 silam yang dikenal berasal dari Madura.

Selama berkarir di dunia tarik suara, dirinya terkenal melalui lagu Sapu Tangan Merah dan sejumlah lagu berbahasa Madura lainnya.

Selain sebagai penyanyi, diketahui melalui akun Instagram pribadinya, beberapa tahun belakangan Yus Yunus aktif berpolitik. Pada 2019 lalu, dirinya pun sempat maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan Lumajang- Jawa Timur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel