1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Ibunda Penyanyi Ressa Herlambang Meninggal Dunia
Entertainment

Kabar Duka, Ibunda Penyanyi Ressa Herlambang Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Penyanyi Ressa Herlambang Meninggal Dunia

Kabar Duka dari Penyanyi Ressa Herlambang. (Instagram.com/ressaherlambang)

Ladiestory.id - Berita duka datang dari Ressa Herlambang yang diketahui baru saja kehilangan sosok ibunda tercintanya, Yulla Heri Burhania. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun lagu “Menyesal” tersebut turut menyampaikan, jika sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (30/8/2022) tepatnya pukul 20.30 WIB.

Tak hanya itu, Ressa pun mengumumkan jika jenazah sang ibu kini masih disemayamkan di rumah duka, yang berada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. 

Kabar Duka dari Penyanyi Ressa Herlambang. (Instagram.com/ressaherlambang)

"Innalilahi wainnalilahi rojiun telah berpulang kerahmatullah ibunda kami tercinta almarhumah yulla heri burhania binti R . soetoyo malam pukul 20.30 wib. Disemayamkan di rumah duka kami di bintaro tangsel," tulis Ressa Herlambang.

Selain menyampaikan kabar kepergian sang ibu, lewat keterangan di unggahan tersebut, Ressa tak ketinggalan meminta agar kesalahan ibundanya selama hidup bisa dimaafkan.

 "Mohon dimaafkan segala kesalahan ibunda kami," tutupnya.

Follow our
media updates!

Menyusul unggahan tersebut, kini dalam kolom komentar pun dibanjiri dengan ucapan belasungkawa kepada Ressa dan keluarganya. Terlihat rekan artis, hingga warganet pun ikut mendoakan yang terbaik untuk mendiang sang ibu, dan keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya ya ress innalillahi wa innailahi rojiun," tulis Bebi Romeo.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. smg almarhumah khusnul khotimah," ungkap Vina Panduwinata.

“Semoga Almarhumah diampuni segala kehilafannya dan diterima semua amal ibadahnya sama Tuhan Allah Subhanahuwataala,” ujar sosok pengacara, Sunan Kalijaga.

Kabar Duka dari Penyanyi Ressa Herlambang. (Instagram.com/ressaherlambang)

Diduga meninggal dunia karena mengidap sebuah penyakit, sebelumnya, dalam unggahan Instastory, Ressa tampak tengah menyemangati dan meminta yang terbaik untuk sang ibunda.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel