1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Baim Wong Minta Doa kepada Netizen Atas Meninggalnya Nenek Iro
Entertainment

Kabar Duka, Baim Wong Minta Doa kepada Netizen Atas Meninggalnya Nenek Iro

Kabar Duka, Baim Wong Minta Doa kepada Netizen Atas Meninggalnya Nenek Iro

Baim Wong dan Nenek Iro (Instagram.com/baimwong)

Ladiestory.id - Kabar menyedihkan datang dari Baim Wong. Ia mengabarkan jika Nenek Iro sudah berpulang ke pangkuan tuhan, Jum'at 25 Februari 2022. Nenek Iro merupakan seorang wanita tua yang dikenal Baim pada 2019 lalu ketika ia sedang membuat menyamar untuk channel pribadinya. 

"Innalilahiwainnailaihirojiun. Minta Doanya untuk keluarga saya. Nenek Iro. Ampunilah segala dosanya. Terimalah semua amal ibadahnya," papar Baim Wong di Instagramnya, Sabtu (26/2/2022)

Baim tampak mem-posting foto untuk mengenang kebersamaannya dengan Nenek Iro. Selama beberapa waktu, Nenek Iro sempat tinggal serumah dengan suami dari Paula Verhoeven tersebut. Marshanda dan Naysila Mirdad yang merupakan idola Nenek Iro juga sudah berhasil dipertemukan oleh Baim Wong. Baim Wong dan Paula Verhoeven bahkan sampai mengajak Nenek Iro untuk umrah bersama-sama. 

Baim Wong dan Nenek Iro (Instagram.com/baimwong)

"Nenek Iro meninggal di hari jumat. Ya Allah. Hari yang didambakan oleh semua manusia untuk meninggalkan dunia. Nenek udah bahagia sekarang. Sudah ada di Taman Surga," tulis Baim Wong.

Sang istri, Paula Verhoeven pun turut berduka cita atas kepergian Nenek Iro, "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga amal ibadah Nenek Iro diterima di sisi Nya amin," 

Teman-teman sesama artis maupun warganet turut merasa sedih dan kehilangan usai mendengar kabar Nenek Iro yang berpulang. Kolom komentar postingan Baim Wong mengenai berita Nenek Iro dipenuhi oleh doa dari banyak orang.

"nenek surga buat nenek yg banyak memberikan ILMU makasih ya nek ilmu manfaat trs mengaalir buat nenek Alfaatihah nek," tulis akun @hapsarianissa29

"Innalilahi wa Inna ilayhi rooji'un Allahummagfirlahu warhamhu wa'afihi wafu'anhu Turut berdukacita ya,smg Rahimahullah Husnul khatimah dan diampuni segala dosanya,, aamiin dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan," tulis aku  @novi_kristianingrum

"Innalillahiwainnailaihirojiun & Ya Allah nenenk jd kangen sarapan gorengn nya nenek pake bumbu kacang... semoga tenang dsna dtrima sgala amal ibadahnya aamiin," tulis akun @neng.umipurnama_

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel