1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia
Entertainment

Kabar Duka, Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Ira dan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Ira Wibowo dan Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari kakak beradik, Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Sang ayah, Wibowo Wirjodiprodjo mengembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu (14/10/2023) pada pukul 18.30 WIB. Ayah Ira dan Ari Wibowo meninggal dunia di usia 94 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayahanda/Eyang kami tercinta: Bpk. R. Wibowo Wirjodiprodjo bin R. Hirdjan Wirjodiprodjo pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023, pk 18.30 dalam usia 94 tahun," tulis pernyataan keluarga, melansir berbagai sumber pada Senin (16/10/2023).

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan almarhum semasa hidupnya," tutup pernyataan tersebut.

Diketahui, jenazah ayah Ira Wibowo dan Ari Wibowo telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu (15/10/2023) kemarin.

Usai prosesi pemakaman sang ayah, Ira Wibowo mengungkapkan bahwa ayahnya tersebut tidak sedang sakit sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Sebetulnya papa kan nggak sakit ya dia kan tinggal di rumah aku. Papa enggak merasakan sakit keras atau merasakan sakit pun nggak. Jadi ya karena usia aja kan sudah 94 tahun ya semakin hari semakin melemah," kata Ira Wibowo usai pemakaman sang ayah di TMP Kalibata.

Kakak Ari Wibowo tersebut juga mengungkapkan bahwa pada pagi harinya, sang ayah masih mengungkapkan perasaan sayang kepada dirinya. Ira Wibowo pun merasa sangat senang dan tersentuh saat mendengar ucapan sang ayah.

Hingga pada akhirnya Ira Wibowo pun merasakan bahwa sang ayah sudah berada dalam kondisi yang sangat lemah dan tak bersemangat. Ia pun mengaku langsung menghubungi Ari Wibowo dan sang ibu untuk memintanya segera datang.

"Aku udah ngerasa ini beda dari biasanya ya aku langsung hubungin Ari dan ibu, kayaknya kalau bisa datang deh segera, papa kayaknya kurang semangat. Enggak berarti mikir papa mau pergi, kan kalau biasanya ada istrinya ada anaknya, dia mungkin bisa lebih semangat. Waktu Ari datang ya lumayan semangat ya," jelas Ira Wibowo.

 

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel