1. Entertainment
  2. Kabar Duka, Ayah Arzeti Bilbina Dikabarkan Meninggal Dunia
Entertainment

Kabar Duka, Ayah Arzeti Bilbina Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Arzeti Bilbina Dikabarkan Meninggal Dunia

Ayah Arzeti Bilbina Meninggal Dunia. (Instagram.com/arzetibi)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayah dari aktris sekaligus politisi Arzeti Bilbina dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (30/1/2022).

Ayah Arzeti, Bachrul Ulum dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 07.03 WIB di salah satu rumah sakit Tlogorejo, Semarang. Kabar ini disampaikan secara langsung melalui Instagram Story akun @sahabat_arzeti.

“INNA LILLAHI WA INNA ILLAIHI ROJI'UN. Telah wafat Ayah kami tercinta Mayjen Pur.Bachrul Ulum pada hari ini Ahad 30 Januari 2002 jam 7.02 di Rumah Sakit Tlogorejo Semarang," tulis akun @sahabat_arzeti.

Dalam unggahan tersebut, akun sahabat Arzeti meminta untuk mengirimkan doa kepada mendiang agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Minta doanya untuk mertua bunda @arzetibi. Semoga khusnul khotimah,” ungkap sahabat_arzeti.

“Semoga ayahanda di ampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, di tempatkan sebaik2nya di sisi ALLAH. Aamiin,” lanjutnya.

Jenazah Mayjend TNI Purn. H. Bachrul Ulum akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Senin (31/1/2022) pukul 10.00 WIB.

“Dimakamkan pada pukul 10.00 pagi. Senin, 31 Januari 2022 di TMP Kalibata," ujar sahabat_arzeti.

Sementara itu, pihak keluarga belum mengumumkan secara langsung mengenai kabar Mayjend TNI Purn. H. Bachrul Ulum meninggal dunia. Namun, unggahan terakhir di Instagram Arzeti Bilbina telah dibanjiri ucapan belasungkawa.

“mbak yah allah ,turut berduka cita yah mbak,insyaallah alm husnul khotimah,yg sabar yah mbak arzheti dan keluarga, alm org baik, salam utk bunda yah mbak @arzetibi,” ungkap @novitarosalin.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Ayahanda mertua dari Mbak @arzetibi.. semoga alm Ayahanda diberikan tempat terindah disisis-Nya, amin,” tulis @liesnuraeni.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel