1. Lifestyle
  2. 5 K-Drama yang Dibintangi Rowoon SF9, "Extraordinary You" hingga "Tomorrow"
Lifestyle

5 K-Drama yang Dibintangi Rowoon SF9, "Extraordinary You" hingga "Tomorrow"

5 K-Drama yang Dibintangi Rowoon SF9, "Extraordinary You" hingga "Tomorrow"

Rowoon SF9. (Special)

Ladiestory.id - Kim Seok Woo atau Rowoon merupakan anggota boyband SF9. Selain bernyanyi dirinya juga terjun berakting.

Memulai debut akting pada 2016, Rowoon telah memboyong beberapa penghargaan atas aktingnya. Lantas, drama apa saja yang dibintangi Rowoon SF9? Ladiestory.id merangkum beberapa drama yang dibintangi Rowoon SF9.

Tomorrow (2022)

Tomorrow. (instagram.com/mbcdrama_now)

“Tomorrow” menjadi drama terbaru yang dibintangi Rowoon SF9. Drama yang diangkat berdasarkan webtun ini jug turut dimeriahkan dengan akting Kim Hee Sun dan Yoon Ji On.

Drama “Tomorrow” ini mengisahkan tentang bercerita tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang bergabung dengan dua malaikat maut. Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan manusia yang ingin mengakhiri hidup.

The King’s Affection (2021)

The King's Affection. (Special)

“The King’s Affection” merupakan drama sageuk atau kolosal pertama yang dibintangi Rowoon. Dirinya dipasangankan dengan Park Eun Bin.

Drama ini berkisah tentang Jung Ji Woon (Rowoon) yang ditunjuk sebagai guru Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin). Namun, Pangeran Lee Hwi ternyata adalah seorang perempuan yang menyamar menjadi saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal.

She Would Never Know (2021)

She Would Never Know. (Special)

Sebelum “Tomorrow”, Rowoon SF9 juga terlibat dalam drama adaptassi webtun berjudul “She Would Never Know”. Mengusung genre romantis, Rowoon beradu akting dengan Won Jin Ah.

Drama ini mengisahkan tentang Chae Hyun Seung (Rowoon SF9) yang jatuh cinta pada seniornya, Yoon Song Ah (Won Jin Ah), di sebuah perusahaan kosmetik. Namun, Yoon Song Ah tak tertarik berpacaran dengan laki-laki yang lebih muda.

Extraordinary You (2019)

Extraordinary You. (Special)

Nama Rowoon mulai melejit setelah bintangi drama “Extraordinary You”.Dalam drama ini Rowoon berpsangan dengan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama. 

Drama yang diangkat berdasarkan webtun ini bercerita tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang mengetahui bahwa dirinya adalah tokoh pendukung dalam cerita komik berjudul “Secret”. Bernasib malang, dirinya dan Haru (Rowoon) berusaha untuk mengubah takdir yang dibuat sang penulis.  

School 2017

Drama Korea School 2017. (Spesial)

Setelah terlibat dalam drama “Click Your Heart” pada 2016, Rowoon berkesempatan memerankan tokoh pendukung dalam drama “School 2017”. Selain Rowoon, drama ini dibintangi oleh Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, hingga Seol In Ah.

Drama bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang para pelajar SMA yang berusaha mencari jati diri. Di sini, Rowoon berperan sebagai Kang Hyun Il, anggota boyband Cherry yang kurang populer. Untuk itu, dia kembali bersekolah dan menjalani kehidupannya sebagai siswa SMA.

Selain deretan drama di atas, Rowoon juga sempat berakting di drama “Where Stars Land” dan “About Time”. Drama mana yang sudah Kamu tonton?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel