1. Lifestyle
  2. Juragan 99 dan Istri Bangunkan Masjid Megah di Malang untuk Sang Ibunda
Lifestyle

Juragan 99 dan Istri Bangunkan Masjid Megah di Malang untuk Sang Ibunda

Juragan 99 dan Istri Bangunkan Masjid Megah di Malang untuk Sang Ibunda

Pembangunan Masjid Jannah 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

Ladiestory.id - Pengusaha skincare MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, membangun sebuah masjid yang berlokasi di Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Malang. Mereka mempersembahkannya untuk sang ibunda, hal itu terlihat dalam unggahan Instagram @shandypurnamasari Jumat (24/6/2022).

 

Pembangunan Masjid Jannah 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

 

“Hi ma, semoga masjid jannah99 yg kita persembahin untuk mama ini bsa menjadi bekal mama di akhirat ya Bismillahi Allahuakbar Mohon doanya temen-temen,” tulis Shandy Purnamasari.

Pada acara peletakan batu pertama pada Jumat (24/6/2022), Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal dengan Juragan 99 menjelaskan makna nama masjid yang sedang digarapnya.

 

Pembangunan Masjid Jannah 99. (Instagram.com/shandypurnamasari)

"Nama Jannah 99 itu kita khususkan ke mama saya, dengan nama kebaikan dari Allah," ujar Juragan 99.

Masjid Jannah 99 dibangun di atas tanah yang luas. Selain itu akan ada banyak fasilitas untuk menunjang kegiatan yang berhubungan dengan ibadah.

"Ini terdiri lima hektar, dua hektar masjid. Dilengkapi dengan teater, segala kegiatan keagamaan, segala kegiatan yang berhubungan dengan syiar akan kita perbanyak di sini," ujar juragan 99.

Nantinya, tidak hanya masjid yang akan dibangun oleh pemilik klub sepak bola Arema tersebut. Namun, kecintaannya terhadap olahraga juga membuat Juragan 99 berniat untuk membangun sports center.

"Memang masjid ini sebagai tempat pertama kalinya, bangunan utama di kanan kirinya akan kita siapkan sports center, nggak lapangan bola saja. Tapi hampir semua olahraga, karena passion saya memang di olahraga, atasnya atau kirinya akan dibangun sekolah atau pun rumah sakit," ujar Juragan 99.

Melihat posting-an Shandy Purnamasari tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar pembangunan masjid tersebut diberi kelancaran dan kemudahan.

“Bismillah lancar lancar ya mommy” komentar wanda_haraa.

“MasyaAllah Tabarakallah , bismillah semoha Allah mudahkan semua prosesnya ya mbak,” komentar @monicaimas.

“Kereen kali mesjidnyaaa,” komentar @babecabiita.

“Ahh terbaikk kakak kuh,” komentar @marshel_widianto.

“MasyaAllah bismillah semoga lancar pembangunannya n semoga berkah selalu,” komentar @ina_ids99.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel