Deretan Judul Film yang Dibintangi Emma Roberts

Senin, 15 November 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Deretan Judul Film Yang Dibintangi Emma Roberts

Emma Robert. (Spesial)

Ladiestory.id - Emma Roberts merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikan yang sudah memulai karir ke industri Hollywood sejak usia 10 tahun. Bahkan dirinya sudah berhasil membintangi berbagai genre film. Mulai dari horor, thriller, hingga film keluarga.

Judul Film yang Dibintangi Emma Roberts

Emma Robert. (Spesial)

Emma Roberts bisa disebut sebagai aktris yang pandai beradaptasi. Sebab dia memulai debutnya di usia yang sangat muda dan mampu mempertahankan eksistensinya. Apalagi jaman akan cenderung berubah-ubah dan tidak bisa ditebak.

Buat kalian yang ingin melihat akting memukau Emma Roberts, yuk ketahui deretan film yang dibintangi oleh aktris berbakat ini.

1. We’re The Millers (2013)

Film Emma Roberts yang pertama adalah We're The Millers. Film ini menceritakan keluarga yang terdiri dari David sang ayah, Rose sang ibu dan kedua anak mereka yaitu Kenny dan Casey. Keluarga ini terlihat sebagai keluarga yang bahagia. Di balik itu semua, keluarga ini ternyata palsu.

David merupakan seorang pengedar obat-obatan terlarang. Dia sengaja merekrut orang menjadi keluarga palsunya.

Emma Roberts di film We’re The Millers memerankan karakter Casey. Berbeda dari biasanya, sebab Emma memerankan sebagai seorang gadis tunawisma atau tuli.

Pada awalnya dia menolak ajakan David, tapi setelah dirayu dengan sejumlah uang, akhirnya dia setuju menjadi anak dari David. Kemudian mereka menjalani petualangan ilegal bersama keluarga palsu itu.

2. It's Kind of a Funny Story (2010)

Di tahun 2010, Emma Roberts juga berakting dalam sebuah film yang berjudul It's Kind of a Funny Story. Pada film ini dia beradu akting bersama dengan Keir Gilchrist. Film ini rupanya diadaptasi dari buku novel yang memiliki judul sama karya Ned Vizzini. Novel tersebut sudah terbit pada tahun 2006.

Film ini memiliki genre drama komedi yang menceritakan tentang remaja 16 tahun bernama Craig Gilner yang gagal bunuh diri. Dia malah lari ke rumah sakit dan menjalani psikoterapi dari Dr. Mahmoud. Di tempat ini Craig Gilner seperti menemukan teman serta cerita baru.

It's Kind of a Funny Story. (spesial)

3. Nerve (2016)

Film Emma Roberts ini juga memiliki genre komedi romantis yang dirilis pada tahun 2016 ini. Sebenarnya, film ini tidak sekadar romkom yang ringan. Tapi film ini juga memiliki sentuhan action. Tentunya sederet pemain harus mengalami tantangan demi dalam berakting.

Film ini bercerita tentang adanya sebuah aplikasi namun menyuruh penggunanya untuk melakukan apa yang diperintahkan. Lalu pengguna aplikasi itu akan mendapatkan sejumlah uang, kalau mereka sudah melalui perintah tersebut.

Jika perintah tersebut mengalami peningkatan dalam kesulitannya maka jumlah uang juga akan terus bertambah. Tapi Emma Roberts yang memerankan Vee, ingin memberhentikan permainan tersebut.

4. Little Italy (2018)

Dalam film ini, Emma Roberts memerankan karakter Nikki Angioli. Film Emma Robert ini seperti kisah Romeo dan Juliet, cuma disajikan dalam bentuk modern.

Dalam film ini chemistry antara Emma dengan Hayden Christensen yang memerankan Leo Campo mendapat pujian yang banyak. Terlebih ketika mereka diam-diam menjalin hubungan yang tidak diketahui keluarga mereka.

Film ini bercerita tentang Nikki Angioli dan Leo Campo yang merupakan dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil. Beranjak dewasa, Nikki pergi ke London namun harus pulang ke Little Italy sebab visanya bermasalah.

Pertemuan mereka ternyata membangkitkan cinta layaknya mereka seperti masih kecil dulu. Sayangnya, kedua keluarga ini adalah rival dalam bisnis restoran pizza.

Little Italy. (spesial)

5. The Art of Getting By (2011)

Film Emma Roberts selanjutnya adalah The Art of Getting By yang menceritakan mengenai George. George ini merupakan seorang remaja yang menghabiskan akhir kelas seniornya dengan tidak melakukan apapun.

Hingga dia bertemu dengan seorang gadis populer yakni Sally, yang mampu mengubah kisah hidupnya. Tak hanya Emma Roberts, namun film ini juga diperankan oleh aktor populer asal Inggris yakni Freddie Highmore.

6. In A Relationship (2018)

In A Relationship. (Spesial)

Film ini menceritakan tentang dua pasang kekasih yakni Owen dan Hallie. Serta Willa dan Matt yang sering kali menghabiskan waktu bersama.

Hubungan pasangan pertama ini sudah mulai berada di ambang perpisahan. Hal ini disebabkan Hallie menjalin hubungan dengan orang lain. Sedangkan, pasangan kedua ini juga ternyata memiliki rintangan yang memang tak pernah terlihat.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, In A Relationship ini, Emma Roberts memerankan Hallie yang memiliki karakter yang menyebalkan. berbeda dengan film-filmnya sebelumnya.

Inilah deretan judul film yang dibintangi oleh Emma Roberts. Mana yang belum kalian tonton?