1. Entertainment
  2. Jual Barang Mewah Hingga Perhiasan, Bunga Zainal Ungkap Alasannya
Entertainment

Jual Barang Mewah Hingga Perhiasan, Bunga Zainal Ungkap Alasannya

Jual Barang Mewah Hingga Perhiasan, Bunga Zainal Ungkap Alasannya

Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

Ladiestory.id - Artis Bunga Zainal belakangan ini tengah gencar menjual beberapa barang-barang mewah hingga perhiasannya lewat media sosial pribadinya. Hal itu dilakukan Bunga Zainal usai menjadi korban penipuan investasi bodong.

Banyak netizen yang menduga bahwa Bunga Zainal menjual barang-barangnya itu untuk menutupi biaya hidupnya sehari-hari. Terlebih, Bunga Zainal mengaku mengalami kerugian mencapai Rp15 miliar imbas penipuan investasi tersebut.

Istri Sukhdev Singh itu membantah dugaan dari netizen soal menjual barang-barangnya usai jadi korban penipuan. Bunga Zainal mengatakan bahwa dirinya memang seorang pedagang.

“Nggak, saya kan emang dagang. Kalau ada berita saya jual barang buat nutup kebutuhan hidup, nggak kayak gitu,” ungkap Bunga Zainal, melansir berbagai sumber, Jumat (18/10/2024).

Konferensi Pers Tindak Pidana Penipuan Terhadap Bunga Zainal. (Special)

 

Bunga Zainal pun lantas menjelaskan perihal alasannya menjual barang-barang pribadinya tersebut. Ia mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan untuk biaya tabungan pendidikan anak.

"Lebih kayak sekarang lebih pintar aja, yang mana yang harus disimpan, mana yang sudah tidak terpakai. Artinya, ya udah, lebih baik dijual buat tabungan anak-anak, tapi bukan buat biaya hidup," kata Bunga Zainal.

Ia pun mengaku bahwa kegiatan berdagang itu sudah lama ia geluti. Bahkan selama ini ia memang dikenal sebagai artis yang gemar berbisnis.

"Memang kalau ngikutin sosial media saya, pekerjaan saya bukan artis aja ya, tapi saya ada bisnis-bisnis lain seperti barang-barang branded, itu yang saya post adalah barang-barang saya," tutupnya.

Sebagai informasi, belum lama ini Bunga Zainal buka suara soal dirinya yang  jadi korban penipuan oleh sahabatnya sendiri. Kasus penipuan itu terjadi kala Bunga dan suaminya melakukan investasi dalam proyek pengadaan.

Atas hal tersebut, Bunga Zainal telah melaporkan pelaku berinisial CD dan SFS ke Polda Metro Jaya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel