1. Lifestyle
  2. Beri Semangat, JOOX dan LAZADA Hadirkan Konser Ramadan
Lifestyle

Beri Semangat, JOOX dan LAZADA Hadirkan Konser Ramadan

Beri Semangat, JOOX dan LAZADA Hadirkan Konser Ramadan

JOOX x Lazada. (Special)

Ladiestory.id - Semangati para pengguna saat Ramadan, JOOX dan Lazada mempersembahkan “Konser Ramadan 2022”. Konser ini mempertemukan penggemar dan idolanya secara virtual selama dua jam melalui aplikasi JOOX dan LAZADA. Seluruh pengguna aplikasi JOOX dan Lazada dapat menikmati Konser Ramadan pada 11 hingga 14 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Selama Ramadan, kebiasaan pengguna JOOX pun sedikit berubah. Pengguna mulai aktif menggunakan JOOX saat waktu sahur, sekitar pukul 03.00 WIB, dan meningkat pesat pada waktu menunggu berbuka puasa dan waktu istirahat setelah berbuka dan Salat Tarawih.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk melibatkan pengguna melalui konten hiburan interaktif. Oleh karena itu, JOOX mengajak mitra kami, Lazada, untuk memberikan ‘Hadiah’ kepada para pengguna aplikasi Kami yang telah seharian berpuasa, dengan pertunjukan musik dari musisi jagoan lokal serta bagi-bagi gadget dan THR,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Bertabur Penyanyi Populer Tanah Air

Konser Ramadan 2022 mempersembahkan penampilan dari Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, serta Raisa. Selain pertunjukan musik, pengguna juga dapat berinteraksi langsung dengan para musisi melalui kolom chat yang ada di fitur JOOX Live dan mengikuti kuis interaktif berhadiah menarik di aplikasi Lazada. 

Pada Konser Ramadan ini pun, para musisi akan memilih pemenang dari kompetisi Quick Sing JOOX yang telah diselenggarakan pada 18 Maret hingga 1 April 2022 lalu. Masing-masing pemenang yang terpilih akan mendapatkan THR senilai Rp1 Juta. 

“Setelah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan JOOX, terbukti bahwa musik adalah salah satu sarana yang tepat untuk melibatkan para Lazadian (sebutan pengguna Lazada), karena musik dapat menemani kita melakukan segala kegiatan, kapan pun dan di mana pun,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Dengan memanfaatkan ads solution dan berbagai fitur interaktif di platform JOOX, seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, lomba karaoke di JOOX Karaoke, dan konser musik di JOOX Live, Kami tidak hanya dapat menghibur para konsumen, tapi juga menginformasi mereka tentang berbagai produk terbaik dengan harga terbaik yang bisa didapatkan melalui Lazada,” lanjutnya.

Sebelum menonton konser, dengarkan lagu-lagu Rara Lida, Kotak, Tri Suaka & Nabila Maharani, dan Raisa di JOOX. Coba nyanyikan lagu mereka melalui fitur Karaoke atau ikut berkumpul dengan komunitas penggemar mereka di Fandom Rooms.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel