1. Lifestyle
  2. Jonas Brothers Sukses Menghentak Konser The Tour 2024 di Indonesia
Lifestyle

Jonas Brothers Sukses Menghentak Konser The Tour 2024 di Indonesia

Jonas Brothers Sukses Menghentak Konser The Tour 2024 di Indonesia

Band Jonas Brothers, beranggotakan Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas (instagram.com/nickjonas)

Ladiestory.id - Color Asia Live dan Prestige Promotions sukses menggelar konser Celebrating Five Albums, Jonas Brothers ‘The Tour’ 2024, di Indonesia tadi malam, Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE, BSD City.

Dibuka dengan penampilan Putri Ariani sebagai Opening Act,  Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas hadir menghentak  panggung pada pukul 20.15 WIB di Hall 9 -10 ICE BSD, City.

Jonas Brothers berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia dengan dari lagu-lagu hits dari 5 album Jonas Brothers dan lagu-lagu hits Solo mereka.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia, Jonas Brothers berhasil tampil memukau tadi malam," paparnya.

Jonas Brothers The Tour 2024 was Amazing, terima kasih atas partisipasinya untuk semua yang telah hadir malam tadi, sampai jumpa lagi di acara kami berikutnya ” sambung Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live juga mengungkapkan terima kasih kepada Prestige Promotions dan semua penggemar Jonas Brothers di Indonesia yang telah ikut bernyanyi bersama Kevin, Joe, dan Nick Jonas, semoga konser Jonas Brothers.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel