“Joker” Hingga “Deadpool”, 5 Film Superhero yang Tayang di Tahun 2024

Jumat, 2 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

“Joker” Hingga “Deadpool”, 5 Film Superhero Yang Tayang  Di Tahun 2024

Film Superhero Tayang 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para penggemar film superhero sederet rumah produksi film mulai dari Disney, Sony Pictures, Warner Bros., hingga Marvel Studios akan merilis film superhero yang dijadwalkan tayang pada 2024 ini.

Berikut ini lima film superhero yang tayang di tahun 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum, simak yuk!

“Madame Web”

“Madame Web”. (Instagram.com/madameweb)

 

Dilansir dari Business Insider, film superhero pertama garapan Sony Pictures yang akan tayang pada 14 Februari 2024 ialah “Madame Web”. Dibintangi oleh aktris Dakota Johnson, ia akan memerankan karakter utama Cassandra Web yang memiliki kemampuan tak biasa setelah mengalami insiden kecelakaan saat bertugas sebagai paramedis.

“Madame Web” merupakan seri dari Marvel dan masih menjadi bagian dari Spider Universe yang hak ciptanya dimiliki oleh Sony Pictures. Walaupun diadaptasi dari komik Marvel, namun film fiksi ini tidak memiliki kaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Beberapa bintang lainnya juga turut andil dalam film ini diantaranya  Julia Carpenter (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O’Connor) dan Anya Corazon (Isabela Merced). Mereka memiliki identitas sebagai Spider-Woman yang menarik untuk disaksikan.

“Deadpool 3”

“Deadpool 3”. (Instagram.com/deadpoolmovie)

Ladies, Ryan Reynolds kembali memerankan superhero yang usil yakni Deadpool. Kali ini ia meyakinkan sahabatnya Hugh Jackman untuk memainkan perannya sebagai X-Men Wolverine. Sejak Disney memperoleh hak ciptanya untuk X-Men dan Deadpool dalam enam tahun terakhir banyak penggemar yang mengharapkan ekspektasi yang tinggi untuk film superhero ini.

Film ini menjadi satu-satunya film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. Untuk alur cerita atau sinopsis dari “Deadpool 3” tentu masih dirahasiakan, menariknya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sebagai karakter dengan latar belakang berbeda ini akan diadu dalam satu set film. Nah, kamu pun bisa membayangkan bagaimana Deadpool dan Wolverine bersatu, Ladies.

“Kraven The Hunter”

“Kraven The Hunter”. (Instagram.comkraventhemovie)

 

Aktor Aaron Taylor-Johnson akan membintangi cerita original dari “Kraven The Hunter”. Aaron akan memerankan karakter antagonis sebagai Sergei Kravinoff alias Kraven The Hunter yang dikenal sebagai penembak jitu. “Kraven The Hunter” merupakan bagian dari Sony’s Spider-Man Universe dari Sony Pictures.

Singkat cerita, Kravinoff akan bertemu dengan master Voodoo dan ia meminum sebuah ramuan herbal yang membuat dirinya berubah menjadi lebih kuat. Ia pun bergabung bersama kelompok penjahat Sinister Six serta Venom dan Doctor Octopus mereka akan memburu Spider-Man sebagai target utamanya.  Film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2024.

“Joker: Folie à Deux”

“Joker: Folie à Deux”. (Instagram.com/jokermovie)

 

Aktor Joaquin Phoenix akan kembali membintangi tokoh Joker dalam “Joker : Folie à Deux” dari rumah produksi Warner Bros dan film satu-satunya dari DC yang tayang di 2024.  Menariknya Lady Gaga akan hadir dalam film terbaru Joker sebagai kekasihnya yakni Harley Quinn. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini akan menghadirkan nuansa musikal dan thriller yang menakjubkan serta kisah romansa antara Joker dan Harley Quinn yang mengalami toxic relationship. Sementara itu, film ini akan dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2024.

“Venom 3”

“Venom”. (Pinterest.com)

 

Tom Hardy akan kembali memerankan karakter reporter investigasi Eddie Brock di “Venom 3” dari Sony Pictures dan Sony’s Spider-Man Universe. Walaupun belum ada rincian yang jelas perihal alur cerita dari film terbarunya ini, sebelumnya diketahui jika Eddie Brock dan Venom terakhir muncul di “Spider-Man: No Way Home” pada 2021.

Dalam wawancara bersama Screen Rant bersama sutradara “Venom:  Let There Be Carnage” yakni Andy Serkis menyebutkan jika ada beberapa hal potensial yang akan menemukan Venom dan Spider-Man dalam sebuah film selanjutnya.

“Saya tahu banyak orang ingin melihat Venom bertemu dengan Spider-Man. Tetapi menurut saya ada jeda untuk beberapa penjahat super lainnya bertemu di Ravencroft. Ada lahan subur yang yang bisa ditemukan disana, dan itulah yang membuat saya tertarik untuk bermain didalamnya,”ungkapnya.

Film ini sebelumnya mengalami perubahan jadwal tayang  yang dijadwalkan rilis pertama kali pada Juni 2024 dan kemudian film ini diperkirakan akan tayang pada 8 November 2024.