Joe Jonas dan Sophie Turner Sepakat Kedua Anaknya Tinggal di New York

Kamis, 28 September 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Joe Jonas Dan Sophie Turner Sepakat Kedua Anaknya Tinggal Di New York

Joe Jonas dan Sophie Turner. (People)

Ladiestory.id - Joe Jonas dan Sophie Turner telah membuat kesepakatan terkait kedua anak mereka. Keduanya telah menyepakati untuk membiarkan kedua anak perempuan mereka untuk sementara waktu tinggal di New York, Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui dari sebuah dokumen pengadilan yang diajukan di New York pada hari Senin (25/9/2023) lalu. Dokumen tersebut memerintahkan agar Tuner dan Jonas menjaga anak-anak mereka di distrik selatan dan timur New York yang meliputi Kota New York, Long Island, dan Hudson Valley.

“Para pihak telah menyetujui masuknya usulan Perintah Persetujuan Sementara yang terlampir, tanpa mengurangi klaim dan pembelaan salah satu pihak, yang melarang pemindahan anak-anak para pihak dari yurisdiksi Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Selatan & Timur New York menunggu perintah lebih lanjut dari Pengadilan ini," isi pernyataan pada dokumen tersebut, melansir berbagai sumber, pada Rabu (27/9/2023).

Dengan begitu, baik Joe Jonas maupun Sophie Turner, dilarang untuk membawa kedua anak mereka keluar dari wilayah yang telah ditetapkan pengadilan. Apabila hal tersebut dilanggar, pihak pengadilan berhak untuk mengambil tindakan berdasarkan undang-undang yang berlaku.

"[Pengadilan berhak] mengambil atau menyebabkan diambilnya tindakan berdasarkan undang-undang Federal atau Negara Bagian jika diperlukan, untuk melindungi kesejahteraan anak yang terlibat atau untuk mencegah pemindahan anak tersebut lebih lanjut atau penyembunyian sebelum disposisi akhir permohonan," kata dokumen pengadilan.

Sementara itu, pihak Joe Jonas juga telah mengungkapkan sebuah pernyataan atas kesepakatan yang telah dibuat antara Joe Jonas dan Sophie Turner. Keduanya telah menyepakati bahwa kedua anaknya akan tinggal di New York untuk sementara waktu.

"Joe dan Sophie mengadakan pertemuan ramah pada Minggu lalu di New York ketika Sophie datang ke New York untuk bersama anak-anaknya," kata pernyataan tersebut.

"Mereka (Joe dan anak-anak) telah bersamanya (Sophie) sejak pertemuan tersebut. Kesan Joe terhadap pertemuan itu adalah bahwa mereka telah mencapai pemahaman bahwa mereka akan bekerja sama menuju pola asuh bersama yang bersahabat," lanjutnya.