1. Entertainment
  2. Joe Jonas dan Sophie Turner Segera Bercerai, Hak Asuh Anak Diputuskan Januari
Entertainment

Joe Jonas dan Sophie Turner Segera Bercerai, Hak Asuh Anak Diputuskan Januari

Joe Jonas dan Sophie Turner Segera Bercerai, Hak Asuh Anak Diputuskan Januari

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/sophiet)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Joe Jonas dan Sophie Turner tengah berada di ujung tanduk. Keduanya diketahui akan segera bercerai usai Joe Jonas mengajukan gugatan cerai sejak Selasa (5/9/2023) di Miami, Amerika Serikat.

Terkait hak asuh anak, hakim Pengadilan Manhattan telah memutuskan dalam persidangan yang berlangsung pada Selasa (3/10/2023), bahwa persoalan tersebut akan diselesaikan pada awal tahun depan.

Pada persidangan tersebut, Sophie Turner hadir secara online karena dirinya sedang berada di New York, sementara Joe Jonas tak hadir dalam persidangan yang membahas soal hak asuh anak kedua anak mereka.

Majelis hakim pun telah memutuskan bahwa sidang berikutnya akan digelar pada 2 Januari 2024 mendatang. Kuasa hukum Sophie Turner pun memberikan usul agar sidang lanjutan dapat digelar sesegera mungkin karena kliennya akan kembali ke Inggris.

"Sophie Turner memiliki kewajiban kerja di Inggris dimulai Januari dan ingin masalah hak asuh diselesaikan sebelum Januari 2024," kata kuasa hukum Sophie Turner, melansir berbagai sumber, pada Kamis (5/10/2023).

Sementara itu, pengacara Joe Jonas justru mendesak hakim untuk menunda tanggal persidangan karena Joe Jonas akan melakukan tur AS yang akan berakhir pada 9 Desember 2023 mendatang. Joe Jonas dan Sophie Turner pun dijadwalkan akan hadir dalam sidang perceraian mereka yang akan digelar pada 14 Desember 2023.

Pengacara Jonas memperkirakan persidangan hak asuh berlangsung setidaknya empat hari karena mereka memiliki beberapa saksi yang harus dipanggil untuk membela diri.

Karena situasi yang terjadi antara Joe Jonas dan Sophie Turner yang akan menghadiri sidang mediasi secara bersamaan mengenai perceraian dan hak asuh anak mereka, hakim pun memutuskan sidang terkait hak asuh anak akan digelar di awal tahun 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel