1. Entertainment
  2. Sempat 2 Kali Hiatus, Jiyoon Weeekly Kini Dikabarkan Resmi Keluar dari Grup
Entertainment

Sempat 2 Kali Hiatus, Jiyoon Weeekly Kini Dikabarkan Resmi Keluar dari Grup

Sempat 2 Kali Hiatus, Jiyoon Weeekly Kini Dikabarkan Resmi Keluar dari Grup

Jiyoon Weeekly Resmi Keluar. (Spesial)

Ladiestory.id - IST Entertainment, selaku agensi yang menaungi girlband Weeekly, baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan. Setelah hiatus cukup lama, salah satu anggotanya, yakni Jiyoon, kini dinyatakan telah resmi keluar dari grup pada Rabu (1/6/2022).

Dilansir Allkpop, idol dengan nama panjang Shin Ji Yoon ini sebelumnya memang sempat diketahui menghentikan aktivitasnya bersama Weeekly karena alasan kesehatan. Jiyoon kabarnya mengalami gejala yang parah akibat gangguan kecemasan yang telah dialaminya sejak Agustus 2021 lalu.

Girlband Weeekly Debut. (Spesial)

Tak hanya sekali, Jiyoon yang sempat comeback pada akhir 2021, akhirnya terpaksa kembali hiatus untuk kedua kalinya pada Maret 2022 akibat gangguan kecemasan yang dialaminya kambuh. Sampai akhirnya, di bulan ketiga hiatusnya, agensi pun membuat pernyataan resmi mengenai hengkangnya pelantun lagu “After School” tersebut dari Weeekly. Hal ini agar dirinya bisa lebih fokus pada pemulihan kondisi kesehatannya.

Mulai Juni 2022, Weeekly pun memulai era baru dengan sisa enam anggota, yaitu Soojin, Soeun, Monday, Jihan, Jaehee, dan Zoa. 

Berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh IST Entertainment, mengenai keluarnya Jiyoon dari Weeekly.

Pernyataan Agensi Jiyoon Weeekly Resmi Keluar. (Spesial)

"Halo, kami IST Entertainment, Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Daileee yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan untuk Weeekly, dan dengan berat hati kami ingin memberitahukan kabar ini,” kata agensi mengawali pernyataannya.

“Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon mengambil 2 kali hiatus pada musim panas tahun lalu dan musim semi tahun ini untuk fokus pada pemulihan kondisinya,” lanjut IST Entertainment.

“Untuk itu, per tanggal 1 Juni, Jiyoon secara resmi akan keluar dari kegiatan Weeekly, dan Weeekly akan melanjutkan aktivitas mereka dengan enam member,” ujarnya lagi.

Pada pernyataan tersebut, agensi pun meminta para penggemar untuk terus mendukung Jiyoon maupun Weeekly yang kini hanya beranggotakan enam orang di karyanya yang akan datang.

"Kami secara tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran ini, dan kami meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada Jiyoon agar dia bisa mendapatkan energinya dan kembali ceria seperti dulu lagi. Kami juga berharap agar para penggemar terus mendukung Weeekly sebagai 6 member, yang akan bekerja dengan keras untuk memenuhi kekosongan salah satu anggota. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

Come back strongger, Jiyoon!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel