1. Entertainment
  2. Jin BTS Alami Cidera, BigHit Music Ungkap Kondisi Usai Jalani Operasi
Entertainment

Jin BTS Alami Cidera, BigHit Music Ungkap Kondisi Usai Jalani Operasi

Jin BTS Alami Cidera, BigHit Music Ungkap Kondisi Usai Jalani Operasi

Jin BTS. (Instagram.com/jin)

Ladiestory.id - Insiden kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Jin BTS. Ia dikabarkan mengalami cidera di bagian jari telunjuk saat melakukan aktivitas, sehingga harus dilakukan tindakan medis.

Kabar ini dibagikan oleh BigHit Music melalui pernyataan resminya pada Sabtu (19/3/2022). Dilansir soompi, Jin BTS sudah menjalankan operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak di jari telunjuknya.

“Jari telunjuk kiri Jin cedera saat sedang melakukan aktivitas harian dan dia langsung ke IGD rumah sakit terdekat untuk langsung mendapatkan pemeriksaan dan perawatan pada Jumat (18/3/2022)," ungkap BigHit Music.

“Ia berkonsultasi dengan dokter dan dinyatakan harus menjalani operasi karena jaringan tendon di telunjuk kirinya rusak. Ia menjalani operasi pada Jumat (18/3/2022) siang," lanjutnya.

BigHit Music mengungkapkan bahwa operasi yang dijalani Jin berlangsung dengan lancar. Bahkan, Jin telah diperbolehkan pulang ke rumah untuk beristirahat pada Sabtu (19/3/2022).

“Menurut dokter, operasi berjalan lancar. Jin dipulangkan dari rumah sakit pada pagi hari Sabtu, 19 Maret dan telah beristirahat. Ia akan memakai gips sementara waktu untuk stabilisasi dan pemulihan yang cepat,” kata BigHit Music.

Saat ini, Jin BTS akan fokus untuk menjalani perawatan agar cepat pulih dari cidera yang dialaminya. Pihak BigHit Music akan selalu memberikan dukungan dalam masa pemulihan kesehatan Jin.

Jin akan fokus pada istirahat dan perawatan untuk pulih sepenuhnya dari cedera dan melanjutkan aktivitasnya dengan kesehatan yang baik. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami,” jelas BigHit Music.

Sebagai informasi, BTS akan tampil di ajang Grammy Awards 2022 di Amerika Serikat pada 4 April 2022. Mereka juga akan menggelar konser "Permission to Dance on Stage" – Las Vegas selama 4 hari pada 8,9,15, dan 16 April 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel