Jin BTS Akan Berpartisipasi Jadi Pembawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Rabu, 3 Juli 2024 | 15:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jin Bts Akan Berpartisipasi Jadi Pembawa Obor Di Olimpiade Paris 2024

Jin BTS berpartisipasi sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024. (Instagram.com/jin)

Ladiestory.id - Salah satu personel tertua dari boyband BTS, Jin, dikabarkan akan berpartisipasi sebagai pembawa obor dalam pagelaran acara olahraga internasional, yakni Olimpiade Paris 2024.

Berdasarkan sumber, penyanyi bernama lengkap Kim Seok-jin ini dijadwalkan segera ke Prancis untuk mengikuti acara yang bakal dimulai 26 Juli.

Namun, dilansir dari Yonhap pada Selasa (2/7/2024), belum ada jadwal dan lokasi yang pasti untuk partisipasi Jin BTS sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024.

Nantinya, akan ada sekitar sebelas ribu orang yang berpartisipasi dalam kirab obor. Obor itu sudah dinyalakan pada 16 April 2024 di Yunani di Kuil Hera, dan pertama kali dibawa oleh perenang Olimpiade Prancis, Florent Manaudou.

Meskipun alasan keterlibatan Jin dalam kirab obor untuk Olimpiade Paris 2024 tidak diungkapkan, kemungkinan besar hal itu berasal dari popularitas global BTS.

Jin BTS di BTS Festa 2024. (allkpop)

Sementara itu, Jin adalah member BTS pertama yang menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni. Ia mengadakan fan meeting keesokan harinya dan memeluk seribu penggemar sebagai bagian dari acara tahunan BTS Festa.

Selain itu, Jin tengah mempersiapkan diri untuk tampil di variety show TV di saluran MBC pada paruh kedua tahun ini.

Penampilan di televisi ini bakal menandai comeback resmi pertamanya ke industri hiburan sejak rehat lantaran menjalani wajib militer pada Desember 2022.

Ia pun dikabarkan tengah bersiap untuk merilis singel baru di paruh kedua 2024 mendatang.