1. Entertainment
  2. Jessica Mila Disebut Terima Mahar Rp600 Juta, Ini Kata Kakak Yakup Hasibuan
Entertainment

Jessica Mila Disebut Terima Mahar Rp600 Juta, Ini Kata Kakak Yakup Hasibuan

Jessica Mila Disebut Terima Mahar Rp600 Juta, Ini Kata Kakak Yakup Hasibuan

Prosesi pemberian marga Jessica Milla. (Instagram/jscmila)

Ladiestory.id - Aktris Jessica Mila telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Jumat (5/5/2023). Keduanya menggelar prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Digelar dengan mengusung adat Batak, Jessica Mila pun mendapatkan sinamot atau uang mahar dari pihak laki-laki. Disebut-sebut uang mahar yang diterima Jessica Mila yaitu sebesar Rp600 juta.

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Special)

 

Menanggapi hal tersebut, kakak perempuan Yakup Hasibuan pun buka suara. Petty Hasibuan enggan mengungkapkan nominal sesungguhnya dari uang sinamot yang diberikan kepada Jessica Mila.

“Oh nggak, karena kan yang sinamot itu sudah tidak dibahas lagi ya, artinya ada jumlahnya tapi sudah tidak disebut lagi lah. Hanya keluarga yang tahu lah,” ujar Petty Hasibuan, melansir berbagai sumber, Senin (8/8/2023).

Petty Hasibuan bahkan sempat terkejut ketika ada yang menyebutkan nominal sinamot yang diberikan oleh pihak Yakup Hasibuan yaitu sebesar Rp600 juta.

“Ah nggak tahu lah (soal nominal mahal). Rp600 juta? Aduh nggak tahu ya karena kan nggak disebut juga, lebih ke internal lah,” kata Petty Hasibuan.

Lebih lanjut, Petty Hasibuan pun mengungkapkan doa serta harapannya untuk pernikahan sang adik dengan Jessica Mila.

“Semoga mereka selalu berbahagia, disertai Tuhan selalu. Rukun-rukun, Tuhan berkati pernikahannya. Jadi pasangan yang selalu takut akan Tuhan,” tutur Petty Hasibuan.

Sebagai informasi, setelah menggelar prosesi pemberkatan pernikahan pada Jumat (5/5/2023), Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga menggelar acara resepsi pernikahan mereka pada Sabtu (6/5/2023) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sama seperti pada prosesi pemberkatan pernikahan, pada acara resepsi keduanya juga mengusung adat Batak yang cukup megah. Hal ini terlihat dari dekorasi dan ornamen-ornamen adat Batak yang terdapat di lokasi acara.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel