1. Entertainment
  2. Jennifer Lopez Tak Mau Zodiak Ini Jadi Penari Latarnya
Entertainment

Jennifer Lopez Tak Mau Zodiak Ini Jadi Penari Latarnya

Jennifer Lopez Tak Mau Zodiak Ini Jadi Penari Latarnya

Jennifer Lopez (Instagram.com/jlo)

Ladiestory.id - Dapat bekerja dengan musisi kenamaan Jennifer Lopez adalah peluang besar bagi penari profesional. Tak heran, jika banyak penari yang mengikuti audisi untuk tur bersama istri Ben Affleck itu. Tapi, jangan berharap lolos jika kamu berzodiak Virgo.

Menurut pemain “Glee” Heather Morris, penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu pernah menolak orang berzodiak virgo untuk menjadi penari latarnya. Hal ini Morris ungkapkan dalam podcast Just Sayin' with Justin Martindale (24/8/2022). Morris sendiri adalah seorang penari profesional sebelum dia mulai berakting.

"Saya punya cerita lucu, saya pikir itu Virgo," kata Morris. 

"Jennifer Lopez mengadakan audisi untuk penari di salah satu turnya. Ini sudah bertahun-tahun yang lalu. Sebagian besar waktu audisi menari, Anda tidak dibayar, Anda sudah berada di sana sejak jam 10 pagi,” cerita Morris.

Morris mengatakan, J.Lo tidak mengawasi audisi sepanjang waktu. Ia hanya melihat bagian terakhir dari audisi. Dia pun bertemu dengan beberapa calon penari yang tersisa. 

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Special)

Pada pertengahan podcast, Morris mengaku hanya mendengar desas-desus. Ia tidak benar-benar berada di sana.

"Saya tidak ada di sana, jadi ini hanya desas-desus, oke?"

"J.Lo berjalan di dalam ruangan dan dia berkata, 'Terima kasih banyak. Kalian telah bekerja sangat keras. Jika ada Virgo di ruangan itu, bisakah kamu mengangkat tanganmu saja?' Jadi, sekelompok Virgo mengangkat tangan mereka ... J.Lo berbisik kepada asistennya. Dia melihat mereka dan berkata, 'Terima kasih banyak sudah datang,'" lanjut Morris.

Menurut cerita Morris, semua penari berzodiak virgo harus keluar dari audisi setelah seharian bekerja keras.

“Dan mereka harus pergi setelah seharian mengikuti audisi untuk Jennifer Lopez,” ungkapnya.

Morris juga mengatakan, ia percaya desas-desus itu benar karena banyak orang menceritakannya. Ia sendiri tidak setuju dengan keputusan penyanyi asal Amerika itu. Dia mengaku berteman baik dengan semua zodiak, termasuk virgo.

Morris terkenal karena memerankan Brittany di serial Disney ”Glee”. Dia juga seorang penari profesional dan pernah menjadi penari cadangan untuk Beyonce di tur "The Beyonce Experience" pada 2007. Selain menjadi penari Beyonce, ia turut muncul dengan legenda pop selama acara penghargaan dan pertunjukan TV.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel