1. Entertainment
  2. Jennifer Lawrence Bagikan Kabar Kehamilan Anak Kedua dengan Cooke Maroney
Entertainment

Jennifer Lawrence Bagikan Kabar Kehamilan Anak Kedua dengan Cooke Maroney

Jennifer Lawrence Bagikan Kabar Kehamilan Anak Kedua dengan Cooke Maroney

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. (People.com)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Jennifer Lawrence dan sang suami, Cooke Maroney, yang akan segera dikaruniai anak kedua mereka. Kabar kehamilan Jennifer Lawrence ini pertama kali disampaikan oleh Vogue melalui unggahan di laman media sosial Instagram pada Minggu (20/10/2024).

"Selamat untuk Jennifer Lawrence! Aktris peraih Oscar ini akan menyambut anak keduanya dengan sang suaminya yang berkutat dalam dunia galeri seni, Cooke Maroney," begitu isi keterangan unggahan Vogue yang menampilkan Jennifer Lawrence.

Majalah Vogue Umumkan Kehamilan Jennifer Lawrence. (Instagram/voguemagazine)

 

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa kabar kehamilan tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak dari Jennifer Lawrence.

Tak lama usai Majalah Vogue membagikan kabar tersebut, Jennifer Lawrence tampak pergi kencan dengan Cooke Maroney di sebuah restoran di Los Angeles. Dalam kesempatan tersebut, perut buncit Jennifer Lawrence sudah terlihat menonjol di balik atasan berwarna kuning yang ia kenakan.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi menikah pada Oktober 2019 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Cy.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. (People.com)

 

Bintang film “The Hunger Games” tersebut dikenal sangat menjaga privasi anak mereka. Namun Jennifer Lawrence pernah menceritakan pengalamannya sebagai seorang ibu. Di tahun 2022 lalu, Jennifer Lawrence mengibaratkan anaknya, Cy, sebagai boneka Voodoo.

“Aku selalu bilang pada anakku bahwa aku begitu mencintainya, sampai rasanya terasa tak masuk akal,” kata Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence juga mengatakan bahwa ia merasa takut untuk berbicara tentang perannya sebagai seorang ibu, karena hal tersebut pasti akan berbeda bagi setiap orang.

“Untungnya aku punya banyak teman perempuan yang jujur. Yang berkata, ‘Ini menakutkan. Kamu mungkin tidak langsung cocok. Kamu mungkin tidak langsung jatuh cinta’. Jadi saya merasa sangat siap untuk memaafkan,” ujar Jennifer Lawrence.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel