1. Entertainment
  2. Jemput Paksa Lolly, Polisi Pastikan Nikita Mirzani Lakukan Sesuai Prosedur
Entertainment

Jemput Paksa Lolly, Polisi Pastikan Nikita Mirzani Lakukan Sesuai Prosedur

Jemput Paksa Lolly, Polisi Pastikan Nikita Mirzani Lakukan Sesuai Prosedur

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, masih menjadi topik pembicaraan hangat netizen. Diketahui, Nikita Mirzani telah menjemput paksa Lolly di apartemennya di kawasan Jakarta, pada Kamis (19/9/2024).

Pihak kepolisian pun mengungkapkan bahwa proses penjemputan yang dilakukan oleh pihak Nikita Mirzani sudah dilakukan sesuai prosedur.

“Iya sesuai prosedur,” kata AKP Nurma Dewi, selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

“Kita membawa semua surat. Semua kita siapkan ya, jadi memang kita menyiapkan untuk visum terutama, kemudian pendampingan karena dari NM sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan,” lanjut AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Nikita Mirzani sudah meminta ditemani oleh penyidik terutama Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dan Unit Pelaksana Teknis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT 3A).

"Jadi semua di situ hadir waktu membawa atau menjemput putrinya dari apartemen. Jadi memang sekalian untuk visum. Jadi tujuannya sekalian membawa untuk visum dari penyidik PPA Polres Jakarta Selatan," kata AKP Nurma Dewi.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sebelumnya juga sudah sempat mendatangi apartemen yang ditinggali sang anak, setelah sempat gagal menjemput Lolly pada Rabu (18/9/2024) malam.

Seperti diketahui, penjemputan Lolly ini terjadi setelah Nikita Mirzani melaporkan kekasih anaknya tersebut, Vadel Badjideh, dengan tuduhan persetubuhan dan pemaksaan melakukan aborsi. Laporan Nikita Mirzani atas Vadel tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Polisi menjelaskan laporan Nikita itu berawal ketika sang aktris mengetahui putrinya sedang hamil. Polisi juga menduga LMM (17) telah melakukan aborsi sebanyak dua kali lantaran disuruh sang pacar Vadel Alfajar Badjideh.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel