1. Entertainment
  2. Jemput Paksa Lolly di Apartemen, Polisi Ungkap Tujuan Nikita Mirzani
Entertainment

Jemput Paksa Lolly di Apartemen, Polisi Ungkap Tujuan Nikita Mirzani

Jemput Paksa Lolly di Apartemen, Polisi Ungkap Tujuan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani telah berhasil menjemput paksa putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, pada Kamis (19/9/2024) di salah satu apartemen di kawasan Jakarta. Nikita Mirzani disebut langsung membawa Lolly ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, menyebut bahwa Nikita Mirzani dan Lolly juga akan memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Ia mengungkapkan bahwa aksi Nikita Mirzani mendatangi Lolly didampingi oleh Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, Ia pun menolak bila tindakan itu disebut penjemputan.

“Dalam perjalanan ke rumah sakit, habis itu diminta keterangan di Polres, NM dan LM. Iya pasti ke sini,” kata AKP Nurma Dewi, melansir berbagai sumber, Kamis (19/9/204).

“Itu tidak ada penjemputan karena ini anak NM, masih di bawah asuhan NM. Menurut kita semua, LM masih di bawah asuhan NM, menurut saya itu kewajiban dari orang tua,” sambungnya.

Selain didampingi pihak kepolisian, penjemputan Lolly di apartemen itu juga ditemani oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Fahmi Bachmid juga mengaku bahwa Lolly sempat menolak untuk ikut, seperti yang terlihat dalam video yang viral di media sosial.

Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani di Apartemen. (Instagram/kumparanplay)

 

Seperti diketahui, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya itu terjadi sejak tahun 2023. Bahkan pada saat itu, Nikita Mirzani telah menghapus Lolly dari kartu keluarga dan daftar warisan.

Hingga pada September 2024, Nikita Mirzani telah melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencabulan dan aborsi ilegal. Dalam pelaporan tersebut, Nikita Mirzani beserta kuasa hukumnya, turut menyertakan barang bukti berupa foto dan video, yang tak mereka jelaskan secara detail.

Pada Selasa (17/9/2024), Nikita Mirzani telah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Pada pemeriksaan tersebut, Nikita Mirzani sekaligus membawa empat orang saksi untuk diperiksa. Salah satunya adalah C, yang disebut mengetahui detail soal Lolly yang diduga hamil lalu diaborsi. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel