1. Lifestyle
  2. Jelang Peluncuran di Indonesia, Intip Spesifikasi POCO M4 Pro
Lifestyle

Jelang Peluncuran di Indonesia, Intip Spesifikasi POCO M4 Pro

Jelang Peluncuran di Indonesia, Intip Spesifikasi POCO M4 Pro

POCO M4 Pro. (POCO Global)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar POCO di Indonesia. Smartphone POCO M4 Pro akan segera dirilis di Indonesia ,yang dinilai mampu memberi pengalaman baru dengan keseruan dan kesenangan bagi generasi muda.

Peluncuran smartphone ini akan digelar melalui gelaran POCO Fest. Acara ini merupakan konser musik yang diselenggarakan secara streaming pada Selasa (29/3/2022).

POCO Fest menghadirkan sejumlah musisi pilihan yang sedang digemari oleh anak muda Indonesia, seperti rapper Tuan Tigabelas, rapper Basboi, band indie Fourtwnty, band surf rock The Panturas, dan penyanyi serta penulis lagu bertalenta, Danilla Riyadi. Konser ini dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat melalui channel YouTube POCO Indonesia.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan bahwa konsep peluncuran smartphone ini dapat mencerminkan nilai-nilai POCO yang berani dan berbeda. Ia mengaku bahwa pihaknya yakin POCO dapat diterima dan mampu mendukung untuk maximize your fun.

“Konsep ini turut mencerminkan nilai-nilai POCO yang Berani, Berbeda, dan Pendobrak. Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, POCO optimis inisiatif ini dapat diterima serta mampu mendukung mereka untuk Maximize Your Fun melalui pengalaman menikmati konser musik virtual sekaligus berkenalan dengan smartphone POCO M4 Pro,” jelas Andi Renreng.

POCO M4 Pro. (Special)

Spesifikasi POCO M4 Pro

POCO M4 Pro menghadirkan layar unggulan 6.43 inci FHD+ Super AMOLED yang mempunyai refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Tingkat kecerahan POCO M4 Pro mencapai 1000 nits dengan layar dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 untuk menghindari kerusakan layar akibat debu, cipratan air, dan goresan.

Dengan mendukung generasi muda, POCO M4 Pro hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang dilengkapi charger 33W. Smartphone ini memiliki berat 179,5 gram dengan dimensi 159.87mm x 73.87mm x 8.09mm.

Poco M4 Pro hadir dengan kamera 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera depan memiliki resolusi 16MP yang cocok untuk anak muda melakukan VLOG.

Fitur lain dari Poco M4 Pro diantaranya, dual SIM, 4G, slot Micro SD hingga 1TB, Infrared Blaster, NFC, sertifikasi IP53, jack headphone 3.5 mm, USB-C, dan sensor sidik jari di samping. NFC ini sendiri sangat berguna bagi masyarakat untuk mendukung aplikasi pembayaran digital secara nirkontak (contactless).

“Fitur-fitur pada Poco M4 Pro dirancang untuk memberi pengalaman maksimal bagi pengguna sehingga mampu Maximize Your Fun dalam berbagai aktivitas. Hadir dengan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem, harapannya anak muda Indonesia bisa terus beraksi dan berkreasi bersama POCO M4 Pro,” ungkap Andi Renreng.

POCO M4 Pro akan tersedia di berbagai e-commerce maupun tempat penjualan lainnya mulai 4 April 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel