1. Entertainment
  2. Jelang Lahiran, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru untuk Anak dan Suami
Entertainment

Jelang Lahiran, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru untuk Anak dan Suami

Jelang Lahiran, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru untuk Anak dan Suami

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram.com/felicyangelista_)

Ladiestory.id - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tak sabar menantikan kehadiran anak kedua mereka. Jelang operasi caesar hari ini, Selasa (20/12/2022), Felicya Angelista menuliskan pesan haru untuk anak dan suaminya.

Feli sendiri diketahui akan melahirkan anak keduanya hari ini di RS Bina Medika, Bintaro. Menurut unggahan Hito, Feli sudah masuk ke dalam ruang operasi  sekitar pukul 08.00 WIB tadi. 

"Puji Tuhan, besok kaka @graziellabible_ ketemu adek Z.  Makasih kaka Bible syg udh selalu jadi kaka yang baik dan selalu pengertian sama mamoy dan adek di perut, yang semakin hari semakin nemplok sm mamoy nyaaa, yg bikin mamoy semakin ngerasain kasih sayangnya Bible ke mamoy & adek," tulis Felicya Angelista, Senin (19/12/2022).

"Mamoy yakin, kaka @graziellabible_ pasti bisa jadi kakaaaa yang terbaik untun adek Z❤️❤️❤️ Gasabar besok liat bible peluk & cium ade langsung hihi 🥹❤️" tambahnya.

Felicya Angelista. (Instagram.com/felicyangelista_)

Pesinetron sekaligus pemilik brand skincare itu juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang telah menemani dirinya selama mengandung. Menurut Felicya, Hito selalu sabar dalam menghadapi suasana hatinya yang tak menentu. 

"Dan teruntuk pak suamiku @hitocaesar terimakasih sayang udh sabar menghadapi mood swing ku selama 9 bulan lebih ini & selalu mau pijitin akuuu dan nemenin akuuuuu.. yg selalu bikin aku marah2 terus," ungkap Felicya.

Momen detik-detik kelahiran juga diungkap oleh Immanuel Caesar Hito dalam unggahan di Instagramnya. Dia dan Feli tampak mesra ketika tiduran di ranjang rumah sakit menjelang operasi esok hari.

"Cie, yang besok pagi statusnya sudah jadi ibu dua anak. I love you my bojo. Jadi batman robin lagi kita gaes mulai besok malem," kata Caesar Hito.

Unggahan pasangan ini pun menuai komentar dukungan dari para netizen. Banyak yang turut mendoakan untuk kelancaran lahiran anak kedua Feli dan Hito.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel