Jelang Konser Coldplay, Rahmania Astrini Ngaku Gugup Akan Jadi Opening Act

Jumat, 10 November 2023 | 19:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Konser Coldplay, Rahmania Astrini Ngaku Gugup Akan Jadi Opening Act

Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Kota Bandung, Rahmania Astrini mengakui bahwa dirinya gugup jelang konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di GBK Senayan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Rahmania Astrini didapuk sebagai penampil pembuka untuk konser Coldplay tersebut.

Rahmania Astrini pun telah rutin berlatih agar bisa memberikan penampilan yang maksimal. Ia mengatakan bahwa dirinya berusaha mencari tahu formula yang tepat untuk bisa memberikan suguhan terbaik untuk penonton.

"Deg-degan tapi doain yang terbaik. Semoga seru," ungkap Rahmania Astrini di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber, pada Jumat (10/11/2023).

"Aku latihan tiga kali, dari kemarin mencari tahu formula terbaik seperti apa," sambung Rahmania Astrini.

Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

 

Mengingat konser tersebut telah semakin dekat, penyanyi kelahiran 4 Juni 2001 itu mengaku bahwa ketegangan yang ia rasakan semakin meningkat. Meski begitu, ia mencoba untuk melihatnya dari sisi positif dan tak ingin menyia-nyiakan hal tersebut.

"Kalau aku dengan cara percaya bahwa ini rejeki buat aku. Aku coba lihat dari perspektif positif aja," kata Rahmania Astrini.

Ia pun enggan membocorkan terkait detil dari aksi panggung yang akan ia suguhkan pada konser mendatang. Rahmania Astrini tak mengungkapkan terkait jumlah lagu yang akan ia bawakan. Namun, ia mengatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan salah satu musisi.

“(Nyanyi) sekian lagu. Aku akan kolaborasi dengan seseorang, untuk bajuku, nanti aku sebutin,” tuturnya.

Sebagai informasi, antusiasme masyarakat Indonesia cukup besar atas konser grup band ternama asal Inggris tersebut. Hal itu terbukti dari tiket yang berhasil habis terjual sejak penjualan pre-sale pada 17 Mei 2023 dan public on sale pada 19 Mei 2023 lalu.