Jelang Halloween, Sederet Brand Kecantikan Ini Hadirkan Kolaborasi Makeup Edisi Terbatas

Jumat, 20 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jelang Halloween, Sederet Brand Kecantikan Ini Hadirkan Kolaborasi Makeup Edisi Terbatas

Koleksi Makeup Bertema Halloween 2023. (Instagram.com/glamlite)

Ladiestory.id - Ladies, tradisi Halloween yang dirayakan dipenghujung bulan Oktober setiap tahunnya ini membuat sederet brand kecantikan berlomba-lomba menghadirkan koleksi makeup bernuansa spooky dan creepy dengan berkolaborasi bersama tokoh ataupun karakter ikonik dari film.

Nah, beberapa brand kecantikan ini turut memeriahkan momen Halloween tampak sempurna dengan menghadirkan koleksi makeup edisi terbatas bertemakan Halloween dalam balutan desain yang unik, creepy hingga menggemaskan, berikut diantaranya.

ColourPop X Disney’s Haunted Mansion

ColourPop X Disney’s Haunted Mansion. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Kembali berkolaborasi dengan Disney, kali ini ColourPop merilis koleksi makeup bertajuk ColourPop X Disney’s Haunted Mansion (limited edition), dalam koleksi kolaborasi mereka kali ini menghadirkan sederet produk diantaranya Haunted Mansion Eyeshadow Palette, Haunted Mansion Super Shock Shadow ( 4 shades), Haunted Mansion Ultra Matte Lip (3 shades), Haunted Mansion Ultra Glossy Lip (Ph color-changing), Haunted Mansion Eerie Estate (Super shock shadow set), Haunted Mansion Unhinged House (Ultra Matte Lip Set) dan yang menarik Haunted Mansion Glow in the Dark Glitterally Obsessed Body Glitter Gel dengan tone warna menarik untuk membuat tampilan Halloweenmu semakin berwarna.

Selain itu, yang menarik dari ColourPop X Disney’s Haunted Mansion ini memiliki packaging yang eye catching tentunya menggoda untuk dimiliki. Untuk koleksi edisi terbatas ini sudah resmi launching sejak Kamis (7/9/2023) di website resmi Colourpop.com dengan harga mulai dari Rp 141ribu hingga Rp1,5 juta.

Casper X Profusion Cosmetic

Casper X Profusion Cosmetic. (Instagram.com/profusion)

 

Ladies, kamu tentu sudah familiar dengan film kartun yang menceritakan tentang hantu kecil berhati baik dan menggemaskan, Casper. Yup, kali ini Profusion Cosmetic yang merupakan salah satu brand kecantikan asal Amerika Serikat ini berkolaborasi dengan film kartun era 90-an bertajuk Casper The Friendly Ghost dengan koleksi menarik diantaranya Casper The Friendly Ghost Highlighter Ghosting You, Casper The Friendly Ghost Palette (28 shades), FA-BOO-LOUS Holographic Highlighter, Blend Glow in The Dark Blending Sponge Set ( 2 pc), Duochrome Liner, Ghoulish Glow Illuminating Face Primer & Setting Spray, The Ghostly Trio Glitter Lip Topper (3 pc), Dreamworld 5 Pair Faux Mink Lash Set, The Dark Hand Held Mirror, Friendly Blend Eye & Face Brush Set (3 pc), Bag & Glow in The Dark Face Gems dan Casper The Friendly Ghost Bundle. 

Setiap produk dalam koleksi ini dibanderol dengan harga Rp96 ribu hingga Rp2 juta. Produk ini sudah resmi dirilis pada Senin (18/9/2023) di website resmi profusioncosmetics.com

Glamlite X Friday the 13th

Glamlite X Friday the 13th. (Instagram.com/glamlite)

 

Giselle Glamlite yang merupakan beauty influencer sekaligus beauty enterpreneur asal Amerika Serikat ini juga turut menghadirkan koleksi makeup bertema Halloween edisi terbatas berkolaborasi dengan film horor Friday the 13th yang mengisahkan tentang legenda dari Jason Voorhees yakni seorang anak dengan perawakan tubuh tinggi besar yang meninggal di Crystal Lake. Jason akan menghantui orang-orang yang berkemah disekitar Crystal Lake dengan menggunakan topeng hockey dan membawa senjata.

Produk terbaru dari Glamlite ini akan rilis pada Jumat (13/10/2023). Fakta menariknya, Giselle sebelumnya juga telah merilis produk bertema Halloween nya yang terinspirasi dari film horor yakni Ghost Face dan Chucky. Untuk kolaborasi Glamlite X Friday the 13th ini menghadirkan koleksi makeup diantaranya Camp Crystal Lake Palette, Lenticular Motion Makeup Bag, Mask Mirror, Jason Lives Highlighter, No Place to Hide Lip Kit, Camp Blood Candle, Camp Counselor Lashes dan Jason Voorhees Brush Set dengan harga mulai dari Rp156 ribu hingga Rp2,3 juta.

Disney Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas X Melt Cosmetics Capsule Collection

Disney Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas X Melt Cosmetics Capsule Collection. (Instagram.com/meltcosmetics)

 

Terinspirasi dari film Disney dengan judul yang sama Melt Cosmetics hadirkan koleksi makeup edisi spesial Halloween bertajuk Disney Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas X Melt Cosmetics Capsule Collection dengan desain dan tampilan yang khas, adapun sederet produk yang dirilis oleh brand kecantikan asal Los Angeles, Amerika Serikat ini diantaranya Halloween Town Palette, Bag, Mirror, Digital Dust Highlight, Pumpkin King Ultra Matte Lipstick, Master of Fright Gel Liner, Terrible Vision Gel Liner, Lock, Shock & Barrel Ultra Matte Lipstick hingga Halloween Town Full Collection yang telah resmi dirilis pada Senin (2/10/2023) di meltcosmetics.com. Untuk koleksi makeup ini dibanderol mulai harga Rp376ribu hingga Rp2,7 juta.

Scooby Doo X wet n wild

Scooby Doo X wet n wild. (Instagram.com/wetnwildbeauty)

 

Ladies, bagi kamu yang tidak asing lagi dengan serial kartun Scooby Doo dan kawan-kawan juga hadir dalam edisi makeup koleksi terbatas dengan mengangkat tema HalloweenScooby Doo (The Mystery Machine) X wet n wild. Wet n wild menghadirkan koleksi makeup yang lebih fun dan groovy dengan menghadirkan koleksi warna-warni yang lebih glam dan colorful serta desain karakter Scooby Doo dan geng yang menggemaskan. Adapun koleksi makeup ini terdiri dari Scooby Doo, Where Are You? Eye & Face Palette, G-g-g-ghost Glitter Palette, Glow Madness 3-Piece UV Glow Face & Body Crayon Set, Damsels Not In Distress 2-Piece Retractable Eyeliner Set, Old School Swag Liquid Eyeliner, Puppy Power! Cream Blush, Scooby Snacks Lip Balm Stain, Mystery Slime Lip Mask, Ruh-Roh! 3-Piece Nail Polish Set, The Mystery Machine Glow-in-the-Dark Makup Bag  dan Scooby Doo PR Box. Yup, produk menggemaskan ini sudah resmi dirilis pada Selasa (10/10/2023) di wetnwildbeauty.com dengan kisaran harga mulai dari Rp125ribu hingga Rp1,2 juta.