1. Entertainment
  2. Jefri Nichol Ungkapkan Perasaannya Saat Syuting Perdana Bersama Kekasih: Seru Banget!
Entertainment

Jefri Nichol Ungkapkan Perasaannya Saat Syuting Perdana Bersama Kekasih: Seru Banget!

Jefri Nichol Ungkapkan Perasaannya Saat Syuting Perdana Bersama Kekasih: Seru Banget!

Jefri Nichole dan Maria Theodore. (Instgram/mariatheodoree)

Ladiestory.id - Aktor Jefri Nichol diketahui tengah berada di dalam project film terbaru yang bertajuk ‘Mohon Doa Restu’.

Dalam film tersebut, Jefri Nichol dipasangkan dengan aktris Syifa Hadju, yang juga berperan sebagai pemeran utama.

Tidak hanya dipasangkan dengan Syifa Hadju, pada film bertajuk ‘Mohon Doa Restu’ Jefri Nichol juga secara perdana dipertemukan dengan kekasih hatinya, Maria Theodore yang juga ikut berperan dalam film.

Ini merupakan kali pertama mereka terlibat dalam satu film yang sama. Aktor berusia 24 tahun itu membagikan pengalamannya beradu akting dengan Maria Theodore ketika berada di lokasi syuting.

"Lucu kok, asyik," kata Jefri Nichol, yang dilansir dari berbagai sumber.

Selain itu, Maria Theodore, yang memiliki keturunan Amerika-Indonesia, terlihat mudah beradaptasi dengan berbagai situasi di lokasi syuting.

"Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria, lagian juga asik banget bisa mengikuti kondisi, bercanda di off-cam atau oncam," jelas Jefri Nichol.

Maria Theodore dan Jefri Nichole. (Instagram/mariatheodoree)

Dalam kesempatan tersebut, Jefri Nichol juga menegaskan bahwa tidak ada campur tangan dirinya dalam penugasan peran Maria Theodore.

Jefri Nichol menyatakan bahwa kekasihnya tetap mengikuti proses seleksi casting seperti orang lain, tanpa rekomendasi khusus darinya

"Enggak, memang casting," tegas Jefri Nichol.

Sebagai informasi, Jefri Nichol dan Maria Theodore dirumorkan sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2021.

Namun hubungan asmara Jefri Nichol dengan Maria Theodore diduga telah berakhir. Sebab mereka sudah jarang pamer kemesraan di media sosial.

Tetapi, Maria Theodore menepis isu putus dengan mengunggah momen mesra bersama Jefri Nichol belum lama ini saat mengikuti kelas membuat pastr beberapa waktu lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel