1. Entertainment
  2. Jefri Nichol Akui Putus dari Belleza, Diduga Kerap Bertengkar hingga Ganggu Pekerjaan
Entertainment

Jefri Nichol Akui Putus dari Belleza, Diduga Kerap Bertengkar hingga Ganggu Pekerjaan

Jefri Nichol Akui Putus dari Belleza, Diduga Kerap Bertengkar hingga Ganggu Pekerjaan

Profil Belleza, Pacar Baru Jefri Nichol. (Special)

Ladiestory.id - Jefri Nichol beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian warganet lewat kedekatannya dengan Livy Renata. Saat disinggung mengenai kedekatan tersebut, pemain film "Jakarta VS Everybody" ini justru mengaku jika hubungannya dengan Belleza sudah berakhir.

Pengakuannya tersebut diketahui pertama kali lewat sebuah video di kanal YouTube Erika Carlina. Jefri yang saat itu menjadi bintang tamu, sempat ditanya soal kriteria perempuan idamannya.

“Cari cewek yang gimana? Yang seru?” tanya Erika.

Tak disangka, pemain film "Dear Nathan" tersebut malah menjawab jika kini dirinya sedang tak tertarik untuk mencari sosok perempuan.

“Untuk sekarang, gue gak nyari,” jawab Jefri.

Sempat terkejut dengan jawaban itu, Erika lantas kembali memastikan mengenai hubungan tamunya tersebut.

“Lho, bukannya udah punya pacar, ya?” lanjut Erika.

Mendapat pertanyaan tersebut, Jefri Nichol pun sempat terdiam. Ia lalu menjawab jika saat ini statusnya sudah lajang dan hubungan dengan Belleza telah putus.

Belleza. (Special)

"Eee, gue baru putus sih. Ya, ya sudahlah ya," ujar Jefri Nichol.

Mengenai alasan putusnya, Jefri Nichol tak menyampaikan secara pasti. Namun, dalam kesempatan tersebut dirinya sempat menyinggung soal pertengkaran dalam hubungan yang kerap mengganggu fokusnya bekerja.

"Karena kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget," ujar Jefri Nichol.

Seperti diketahui, kini Jefri Nichol memang diketahui tengah bergabung dalam sejumlah proyek film, yang menuntutnya untuk lebih konsentrasi dalam bekerja dan berkarya sebagai aktor.

Jefri Nichol dan Belleza. (Instagram.com/jefrinichol)

Sebelumnya, hubungan antara Jefri Nichol dan Belleza mulai dipublikasi pada November 2021. Lalu, di momen valentine, Jefri secara tak langsung mengumumkan hubungannya dengan anak dari aktor Reuben Elishama tersebut. Ia mengunggah foto romantis di akun Instagram pribadinya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel