1. Entertainment
  2. Jebolan Model, Intip Potret Shin Ha Young Pemeran Drama "Extraordinary Attorney Woo"
Entertainment

Jebolan Model, Intip Potret Shin Ha Young Pemeran Drama "Extraordinary Attorney Woo"

Jebolan Model, Intip Potret Shin Ha Young Pemeran Drama "Extraordinary Attorney Woo"

Shin Ha Young. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktris Shin Ha Young belakangan mencuat berkat drama Korea "Extraordinary Attorney Woo". Dalam drama yang berkisah tentang seorang pengacara hebat yang memiliki keterbatasan itu, Shin Ha Young berperan sebagai Kim Hwa Yeung yang lembut dan emosional.

Banyak dari netizen terpikat dengan kecantikan yang dimiliki oleh seorang Ha Young. Bahkan, mereka menyebut kalau wajah Ha Young mirip dengan wajah aktris Shin Se Kyung, pemeran Hae Ra dalam drama "Black Knight: The Man Who Guards Me". Adapula yang mengatakan kalau mereka bak saudara kembar.

Paras yang cantik dan bakat akting yang baik membuat banyak orang ingin tau lebih banyak tentang sosok Shin Ha Young ini. So, yuk intip potret dari Shin Ha Young di bawah ini!

Artis Pendatang Baru

Shin Ha Young. (Special)

Bisa dibilang, Shin Ha Young adalah artis pendatang baru di blantika dunia hiburan Korea. Ha Young mulai debut akting untuk pertama kali pada 2019 dalam drama "Doctor Prisoner" bersama Namgoong Min dan Kwon Nara.

Setelah sukses membintangi "Doctor Prisoner", Ha Young kemudian bermain di beberapa drama Korea popular lainnya, seperti, "Private Lives", "Mouse", "Let Me Be Your Knight", hingga "Now We are Breaking Up" dengan beradu akting dengan Song Hye Kyo pada 2021 lalu.

Gayung bersambut, tak perlu menunggu waktu yang lama,  di tahun ini Ha Young kembali beradu akting dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" bersama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Meskipun hanya sebagai pemain pendukung namun penampilan Ha Young cukup menarik perhatian.

Dalam drama "Extraordinary Attorney Woo", Shin Ha Young berperan sebagai Kim Hwa Yeung. Ia muncul di episode kedua sebagai seorang pengantin wanita yang mengalami kejadian memalukan di hari pernikahannya.

Jebolan Model

Shin Ha Young. (Special)

Sebelum  terjun ke dunia akting pada 2019, Ha Young lebih dulu malang-melintang di dunia modelling dan juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk perawatan wajah di Korea.

Awal debutnya di dunia model dimulai pada 2018, setahun lebih awal sebelum terjun ke dunia akting. Saat menjadi model, Ha Young bergabung dengan agensi Bicester Entertaiment.

Kini lebih menekuni karier di akting, Ha Young diketahui juga merupakan lulusan di Universitas Wanita Ewha. Di mana ia mengambil jurusan akting sebelum debut akting pada 2019.

Pernah Menjadi Tentara

Shin Ha Young. (Special)

Satu hal yang membuat banyak netizen Korea kagum pada Ha Young, yaitu sebelum debut sebagai artis, ia merupakan seorang tentara wanita Angkatan Darat aktif hingga 2018. Latar belakangnya yang tak biasa itu membuat Ha Young menjadi satu-satunya aktris wanita Korea yang pernah bertugas di militer.  

Suka Nongkrong

Shin Ha Young. (Special)

Meski terlihat cukup sibuk dan punya jadwal yang padat, aktris kelahiran 1993 ini suka memanfaatkan waktunya yang singkat untuk hangout. Ha Young suka pergi ke kafe untuk menikmati makanan enak di sana atau sekedar  duduk sambil memesan minuman favoritnya.

Buat kamu yang suka nongkrong, sepertinya cocok nih berteman dengan Ha Young!

Suka Dunia Fotografi

Shin Ha Young. (Special)

Kalau kamu suka berselancar di dunia maya dan pernah mencari tahu tentang sosok Ha Young, mungkin kamu akan melihat beberapa foto dengan tema alam yang ada di Instagram pribadinya.

Ha Young pernah terlihat memotret pemadangan, di mana ia mengenakan pakaian kasual dengan topi dan kamera kesayangannya. Ia juga membagikan hasil jepretannya tersebut di media sosial untuk dilihat oleh para followers-nya.

Cantik dan Stylish

Shin Ha Young. (Special)

Ha Young selalu tampil mempesona dalam berbagai kesempatan. Lewat tangkapan gambar yang ada di akun Instagramnya, ia kerap mem-posting pose dirinya yang cantik, stylish dan menggemaskan. Meski tanpa makeup dalam beberapa kesempatan, Kecantikan Ha Young tetap stand out.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel