1. Lifestyle
  2. JD Next Hadirkan Webinar April "Soft Skills For Your Career Booster"
Lifestyle

JD Next Hadirkan Webinar April "Soft Skills For Your Career Booster"

JD Next Hadirkan Webinar April "Soft Skills For Your Career Booster"

Ilustrasi Professional Branding. (Special)

Ladiestory.id - Dalam setiap tahapan berkarier, masyarakat diperlukan untuk membangun professional branding dan menguasai keterampilan berkomunikasi yang efektif. Hal ini tak hanya bagi masyarakat yang memulai karier, bagi kamu yang sudah berada di dunia kerja dan ingin mengubah bidang juga perlu adanya professional branding.

JD Next menghadirkan webinar untuk generasi muda untuk membahas mengenai professional branding dan komunikasi yang efektif. Acara ini digelar pada 10 April 2022 dengan mengangkat tema "Soft Skills Set for Your Career Booster".

Materi yang akan dibagikan dalam acara ini disampaikan oleh dua pembacara, yaitu Juni Dani dan Maeya Zee dengan dipandu oleh Diah Kurniati. Acara ini terbagi ke dalam dua sesi yang membahas mengenai professional branding dan komunikasi.

Webinar April Soft Skills For Your Career Booster. (Special)

Pada sesi pertama disampaikan oleh character coach and career stylist, Juni Dani yang akan membahas mengenai "Professional Branding Strategy For Your Career Booster". Dalam sesi ini disampaikan bahwa membangun professional personal branding yang bertujuan sebagai alat pemasaran diri.

Sementara itu, dalam sesi kedua disampaikan oleh coach sekaligus dosen ilmu komunikasi dan psikologi, Maeya Zee yang membahas mengenai "Effective Communication Skill For Your Career Booster". Dalam sesi ini, Maeya Zee menyampaikan bahwa komunikasi tak hanya tentang berbicara saja, tetapi mendengarkan juga salah satunya.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 38 orang yang berasal dari Jabodetabek dan wilayah lainnya, seperti Semarang dan Surabaya. Seperti webinar pada umumnya, acara soft skill ini ditutup foto bersama dengan para perserta dan narasumber yang hadir.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel